Home News Update Hendi-Ita Himbau Agar Pendukung Tak Menjelek-Jelekan Kandidat Lain

Hendi-Ita Himbau Agar Pendukung Tak Menjelek-Jelekan Kandidat Lain

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti (Hendi-Ita) saat meresmikan posko Ampuhh, Selasa malam.
Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti (Hendi-Ita) saat meresmikan posko Ampuhh, Selasa malam.
Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti (Hendi-Ita) saat meresmikan posko Ampuhh, Selasa (11/8) malam.

Semarang, 12/8 (BeritaJateng.net) – Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) mengajak pendukungnya untuk tidak menjelek-jelekkan kandidat lainnya.

“Seperti tadi kata Bu Ita, jangan jelek-jelekkan calon yang lain,” kata Hendi, saat meluncurkan relawannya Aliansi Masyarakat Pendukung Hendi-Hevearita (Ampuhh) di Semarang, Selasa malam.

Pasangan Hendi-Ita dengan slogan Hebat (Hendi-Ita Bersama Rakyat) diusung oleh tiga partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Demokrat.

Menurut dia, pemilihan kepala daerah bukanlah ajang pertempuran melawan penjajah yang harus dilakukan dengan peperangan, melainkan pesta demokrasi untuk menentukan Semarang lima tahun ke depan.

Makanya, kata dia, yang terpenting adalah beradu strategi dan mengatur siasat untuk memenangkan Hendi-Ita pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Semarang pada 9 Desember 2015.

“Jumlah suara yang diperebutkan (dalam pilwakot, red.) sangat banyak. Dari pemilih yang berjumlah sekitar 1,1 juta jiwa setidaknya harus mendapatkan sebanyak 700 ribu suara agar aman,” katanya.

Untuk mencapai kemenangan, kata mantan Wali Kota Semarang itu, membutuhkan kerja keras sehingga seluruh komponen relawan harus bahu-membahu untuk memenangkan Hendi-Ita pada Pilwakot Semarang 2015.

“Hendi dan Ita tidak dilahirkan dari orang yang kaya, tidak dilahirkan dari kalangan pejabat, namun memiliki komitmen untuk membangun Kota Semarang yang lebih hebat,” kata Hendi, diamini Ita. (Bj05)

1 COMMENT

  1. ayooo… semua kandidat seperti ini. tdk boleh menjelek-jelekkan calon lain. save pilkada kondusif.

Comments are closed.