Home News Update Hendi Dorong Kreativitas Pemuda Semarang

Hendi Dorong Kreativitas Pemuda Semarang

Hendy

Semarang, 23/1 (BeritaJateng.net) – Kota Semarang mempunyai topografi yang lengkap, dari bukit, laut dan sebagainya yang tidak dimiliki kota metropolitan lain di Indonesia.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, ini merupakan potensi yang harus dimanfaatkan warga Semarang, khususnya anak muda dalam mengolah kreativitas.

“Ide-ide kreatif anak muda diharapkan dapat menjadikan Semarang lebih baik,” kata Wali kota dalam acara Talk Show di salah satu stasiun radio Semarang, Jumat (23/1).

Dia menambahkan, kebanggan pada Kota Semarang bisa mendorong anak muda untuk lebih produktif. Hasilnya akan dinikmati semua, termasuk seluruh warga Semarang.

“Sekarang trek-trekan sudah tidak zaman. Lebih baik bakat tersebut dialokasikan untuk hal positif lain, seperti memodifikasi motor maupun balapan di sirkuit resmi,” paparnya.

Wali kota yang aktif di jejaring sosial twitter tersebut juga memberikan saran agar anak muda lebih memanfaatkan teknologi.

“Bikin video di YouTube. Kalau ditonton banyak orang, bisa jadi nanti disponsori pihak-pihak luar, sehingga kami dukung pemuda Semarang agar menunjukkan kreativitasnya,” kata Hendi. (BJ05)

Advertisements