Home Headline Heboh, Kabar Wanita Melahirkan Dibantu Makhluk Halus

Heboh, Kabar Wanita Melahirkan Dibantu Makhluk Halus

Boyolali, 28/8 (BeritaJateng.net) – Heboh kabar wanita hamil melahirkan dibantu makhluk halus di RSUD Banyudono yang sudah kosong hebohkan warga Boyolali. Selain beredar berita dari mulut ke mulut juga beredar melalui media sosiaI facebook.

Informasi yang berkembang, ada seorang wanita yang hamil tua akan melahirkan. Saat itu lokasi yang terdekat adalah RSUD Banyudono. Padahal semua juga mengetahui bahwa RS itu sudah tidak digunakan lagi.

Sampai akhirnya wanita tersebut dikabarkan melahirkan di RS dan mendapatkan perawatan selayaknya melahirkan di rumah sakit yang letaknya di jalan Raya Solo-Semarang.

Namun saat keesokan harinya, pasangan suami istri beserta bayinya yang baru lahir terbangun bukan di dalam kamar rumah sakit. Namun mereka justru berada si depan gerbang RSUD Banyudono yang sudah kosong.

Wardoyo, warga Banyudono menyampaikan berita itu sudah berkembang sejak beberapa hari sebelumnya. Bahkan peredaran di media sosial.

“Berita itu tidak diketahui sumbernya berasal dari mana. Dan awalanya seperti apa,” terangnya kepada Beritajateng.net.

Karena ketakutan suami dan juga istrinya yang baru melahirkan langsung pulang. Kabar yang beredar pasangan suami istri itu berasal dari Banyudono, sebagian juga memgatakan berasal dari Teras.

Terpisah Direktur Direktur RSUD Banyudono, Istirochah saat dikonfirmasi wartawan mengatakan jika kabar itu tidak benar. Rumah sakit itu sudah kosong dan tidak ada aktifitas pelayanan kesehatan lagi.

“Semua kegiatan pelayanan kesehatan sudah dipindahkan ke Andong sejak beberapa waktu lalu,” terangnya.

Menurutnya semua hanya isu saja. Selama ini pihaknya tidak pernah mendapat laporan dari petugas jaga yang bertugas di RSUD lama.

“Hanya isu saja. Tidak ada laporan tentang itu (melahirkan dibantu makhluk halus),” tegasnya. (Bj24)

Advertisements