Home Headline Hari Pertama Kampanye, Ganjar Hadiri Kegiatan di Pantura Timur

Hari Pertama Kampanye, Ganjar Hadiri Kegiatan di Pantura Timur

656
Hari Pertama Kampanye, Ganjar Hadiri Kegiatan di Pantura Timur
        Semarang, 15/2 (BeritaJateng.net) – Hari pertama kampanye Pilgub Jateng, calon gubernur nomor urut satu Ganjar Pranowo akan menghadiri sejumlah undangan di pantura timur. Saat bertemu dengan warga, Ganjar ingin menekankan bahwa perbedaan dalam pilihan itu adalah hal biasa.
        Saat ditanya agenda kampanye hari pertama, Ganjar menjawab dengan santai. Dia hanya mengatakan bahwa dirinya mengawali hari dengan bersepeda dan sarapan di luar rumah, karena sekaligus untuk menyapa warga.
         Ganjar Pranowo mengaku akan menghadiri sejumlah undangan di wilayah pantura timur, diantaranya, di Pati dan Rembang.
         “Agenda di Pati akan meninjau program intregrated farming system berbasis reaktor,  meresmikan posko pemenangan Ganjar Yasin selain itu bersilaturahmi dengan Bupati dan wakil Bupati Pati,” ujarnya saat menjemput Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri dan mengantarnya ke Bandara Kamis (15/2).
        Pada malam harinya, Ganjar rencananya akan menghadiri perayaan tahun baru imlek di Lasem Rembang. “Setelah dari Pati rencana akan ke Lasem, Rembang perayaan tahun baru imlek,” tambahnya.
         Politisi PDI Perjuangan ini berpesan supaya masyarakat jangan menyebarkan fitnah dan selalu mengedepankan dialog kampanye yang santun dengan menyampaikan berbagai ide dan gagasan cemerlang untuk membangun Jawa Tengah.
          “Saya berpesan supaya masyarakat jangan menyebarkan fitnah dan selalu mengedepankan dialog kampanye yang santun dengan menyampaikan berbagai ide dan gagasan cemerlang untuk membangun Jawa Tengah,” tuturnya.
         Sementara, Ketua Umum Megawati Sukarno Putri saat ditanya nasihat untuk Ganjar Pranowo, dirinya enggan menjawab. Sebelumnya Rabu kemarin, Megawati menggelar rapat kerja daerah khusus tertutup bersama sejumlah partai pengusung untuk menyatukan gerakan demi kemenangan Ganjar-Yasin. (Nh/El)