Hari Jadi Kota Blora ke 273 PELTI Blora Gelar Turnamen Antar Petenis Lokal

BLORA, 2/12 (BeritaJateng.net) – Persatuan Tenis Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar turnamen seduluran selawase antar petenis lokal di Kabupaten Blora, Jumat (2/12/2022)

Ketua pelaksana Drs. Budi Nur Prasetyo, M.P.d menyampaikan turnamen ini merupakan agenda tahunan dari PELTI Blora. Momennya menyesuaikan, seperti saat ini adalah untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Blora ke 273.

“Tujuannya adalah sesuai visi misi Bupati sesarengan mbangun Blora, terkqit juga seduluran sak lawase, khususnya masyarakat pecinta tenis dan masyarakat Blora,” kata Budi, Jumat (2/11).

Selain itu juga untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khusnya pencinta tenis lapangan dan masyarakat Blora.

“Memasyarakatkan olahraga itu maksudnya mengenalkan olehraga tenis kepada masyarakat, mengolahragakan masyarakat itu agar budaya olahraga itu menjadi kebutuhan hidup bagi masyarakat Blora,” jelasnya.

Turnamen ini dibagi beberapa kelompok. Ada kelompok prestasi, kelompok usia 60 minimal, kelompok usia 100, 90 , kelompok dobel putra dan putri.

“Sehingga ini memenuhi semua antara kelompok prestasi dan orang semua dalam hal ini olahraga tenis,” ucapnya.

Untuk peserta sendiri ada 58 pasang total ada 116 peserta. Turnamen ini semata mata hanya untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Blora, sesarengan mbangun Blora seduluran selawase. (Her/El)

Leave a Reply