Home Hiburan Hadirilah !!! Parade Pembukaan Semarang Great Sale

Hadirilah !!! Parade Pembukaan Semarang Great Sale

— Area Car Free Day Jalan Pemuda
— Masing-masing Peserta akan Unjuk Gigi

Semarang, 16/4 (BeritaJateng.net) – Suasana Car Free Day di Jalan Pemuda, Besok pagi bakalan meriah dibandingkan hari-hari sebelumnya. Pasalnya, besok pagi mulai pukul 06.00 WIB akan digelar Parade sebagai tanda dimulainya event akbar “Semarang Great Sale”.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana Semarang Great Sale (SmarGres) 2016, Arnaz Agung didampingi Mei Kristanti. Menurutnya, tidak hanya parade, juga digelar jalan sehat yang bisa diikuti oleh masayarakat.
buy zithromax online healthsystems24.com/wp-content/languages/new/zithromax.html no prescription

“Untuk jalan sehat kita sediakan ratusan doorprize dan masyarakat diperbolehkan ikut, untuk itu jangan lewatkan kegiatan tersebut,” ujar Mei.

Untuk parade (devile) lanjut Mei, akan diikuti oleh seluruh peserta SmarGres baik itu pengusaha kecil maupun pengusaha besar. Adapun urutan parade adalah sebagai berikut : Hari Konsumen Nasional akan dimeriahkan oleh Drumband Korps Canka Lokananta Akmil, Cheerleader dan Konsumen Cerdas.

Adapun peserta HUT Kota Semarang dimeriahkan oleh Tim Semarang Berprestasi, Indonesia Fashion Camber dan Pengrajin Batik Kota Semarang, Pelaku Industri Menengah Kota Semarang dan Rumah Inspiratif Kota Semarang.

Sementara itu untuk Semarang Great Sale akan dimeriahkan oleh kelompok APPBI (Pasukan Trolly), Aprindo PHRI, pusat oleh-oleh Pandanaran, PKL dan lain-lain, pelaku industri kota Semarang dan Komunitas Pegiat Pariwisata.

“Kita jamin acara besok akan meriah ditambah kegiatan lain seperti jalan sehat dan lainnya,” tambahnya.
buy amitriptyline online healthsystems24.com/wp-content/languages/new/amitriptyline.html no prescription

Mei menambahkan, setiap peserta parade, di depan tenda VIP yang rencananya dihadiri pejabat Kementerian Pariwisata, Gubernur Jateng, Walikota, Wakil Walikota dan pejabat-pejabat penting serta pengusaha di Kota Semarang, para peserta akan unjuk kebolehannya dengan yel-yel.

“Mereka akan beradu yel-yel di depan tenda VIP.
buy priligy online healthsystems24.com/wp-content/languages/new/priligy.html no prescription

Adapun rute parade mulai dari Balaikota Jalan Pemuda-Tugu Muda-Pandanaran-Thamrin-Pertamina-Jalan Pemuda-Balaikota,” tambahnya.

Mei juga menambahkan, untuk jalan sehat pihaknya menyediakan ratusan doorprize untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat. Dan masyarakat yang ingin menyaksikan parade, bisa berjejer di sepanjang jalan Pemuda. (BJ)