Home Headline Gubernur Kunjungi Kesukupan Agung Semarang

Gubernur Kunjungi Kesukupan Agung Semarang

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, berbincang dengan keuskupan Agung Semarang.

Semarang 25/12( Beritajateng.net) – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Pangdam IV Diponegoro Mayjen Bayu Purwiyono bertemu Uskup Agung Mgr Johanes Pujasumarta di sela-sela perayaan Hari Natal, Kamis (25/12) di Keuskupan Agung Semarang Jalan Pandanaran, Kota Semarang.

Kunjungan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo didampingi Wakil Gubernur  Jateng Heru Sudjatmoko Didampingi sejumlah pejabat teras Pemprov Jateng  ke Keuskupan Agung Semarang untuk mengucapkan selamat Natal terhadap Pujasumarta dan seluruh umat Katholik di Jateng.

“Ini bagian dari bagaimana kita merawat dan selalu merajut ke Indonesiaan, Sehingga Bhineka Tunggal Ika bisa kita rasakan dalam segala sisi kehidupan, klo orang bicara sosial ada bicara politik budaya ini merupakan Religi,” katanya di sela-sela kunjungan.

Tak berselang lama Walikota semarang Hendar prihadi berkunjung ke Keuskupan Agung Semarang dan mengucapkan selamat hari raya natal kepada Uskup Agung Mgr Johanes Pujasumarta. Dalam kunjungannya Ganjar menceritakan kondisi longsor di banjarnegara yang menelan ratusan korban jiwa kepada Uskup Agung Mgr Johanes Pujasumarta

Persamaan jangan dibedakan, perbedaan jangan disamakan, ini enjadi colour full yaitu pelangi Indonesia,  Selalu piss damai broo ungkap ganjar. sambil mengangkat dua jari.

Uskup Agung Semarang, senang dengan kunjungan para pejabat pemerintah, kami ingin persahabatan seperti ini bukan hanya seremonial tetapi kesedian saling mengasihi, menghormati tidak hanya tingkat elite nmun juga seluruh masyarakat ungkap Uskup Agung Mgr Johanes Pujasumarta. (BJ15)