Home Headline Gubernur Jateng Pimpin Apel Lilin Candi

Gubernur Jateng Pimpin Apel Lilin Candi

Semarang, 23/ 12 (beritajateng.net) – Gubernur Jawa Tengah,  Ganjar Pranowo pimpin apel pasukan pengamanan Lilin Candi 2014 yang digelar dilapangan Mapolda Jawa Tengah,Selasa (23/12).

Dalam Apel Pasukan Operasi Lilin Candi, Ganjar Pranowo sebagai Inspektur upacara mengatakan, Operasi Lilin Candi 2014 akan dilaksanakan 10 hari dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventtif yang didukung penegakan hukum serta deteksi dini.

Melalui gelar pasukan kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2014 dan tahun baru 2015
 
Dalam Apel Pasukan Operasi Lilin Candi 2014, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, menyematkan pita kepada perwakilan anggota, sebagai tanda dimulainya Pasukan Operasi Lilin Candi 2014 .
 
Selain memberikan rasa aman dan ketentraman bagi warga yang akan merayakan Natal dan Tahun baru 2015, seluruh pasukan Operasi Lilin Semeru juga disiagakan untuk bencana alam‎. Sebagai sarana penunjang Pos penjagaan ditempatkan di tempat ibadah, karamaian umum seperti pusat perbelanjaan serta tempat wisata (HN/ss)