Home Ekbis “Ground Breaking “ Hotel Dafam Lotus Jember

“Ground Breaking “ Hotel Dafam Lotus Jember

Pemotongan tumpeng oleh Bapak Bambang Edhi diserahkan kepada kontraktor didampingi oleh Bapak Andhy Irawan.

Jember,14/8 (BeritaJateng.net) – PT. Dafam Hotel Management (DHM) terus berekspansi dengan cepat dan agresif dalam mengembangkan bisnisnya terutama di wilayah timur khususnya Kota Jember. Bekerja sama dengan PT. Griya Artha Langgeng Semesta untuk pembangunan Hotel Dafam Lotus Jember.

Hotel ini dibangun atas dasar pemikiran dari seorang putra daerah bernama Bapak Didik Edhie yang ingin ikut memajukan Kota Jember lebih dikenal di mancanegara maupun penjuru nusantara dan tentunya menambah semakin semaraknya bisnis di kota Jember.

Hotel Dafam Lotus Jember, hotel berstandart international berbintang Tiga dengan fasilitas bintang Empat yang berlokasi di Jl Gatot Subroto No 47 dibangun dengan konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan artistik masa kolonial dimana dulunya daerah ini adalah daerah kolonial yang nantinya akan menyajikan konsep jaman dulu baik dari segi artistik, pelayanan dan juga makanan.

Hotel Dafam

Sehingga bisa mengingatkan kembali ke masa – masa jaman dulu, restaurant dibuat dengan konsep terbuka sehingga para tamu bisa menikmati suasana kota sambil menikmati kicauan burung.

Hotel Dafam Lotus Jember dibangun dengan 10 lantai dengan total kamar 132 diatas lahan seluas 1.596 m2 yang terbagi dengan type kamar Deluxe, Executive, Suite dan Penthouse dan menjadi hotel tertinggi saat ini.

Keunggulan lainnya adalah Ballroom dengan kapasitas 1000 pax tanpa adanya pilar sehingga akan bisa mengakomodir kegiatan-kegiatan besar dan juga memiliki kolam renang yang tertinggi (skypool) sehingga bisa sambil menikmati keindahan kota, selain itu juga memiliki fasilitas Restaurant,Meeting Room dengan berbagai ukuran, Lobby Lounge,Sky Roff dan juga Klinik kecantikan.

Ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan hotel dilakukan tepat pada Hari Minggu 14 Agustus 2016 dihadiri oleh Bapak Bambang Edhi selaku owner dan juga Komisaris Utama PT. Griya Artha Langgeng Semesta, Bapak Andhy Irawan Managing Director DHM, Bapak Handono S.Putro Director Business Development DHM, relasi bisnis, media cetak, online maupun elektronik, perwakilan warga, RT/RT, Lurah setempat dan juga dari kontraktor.

Acara seremonial ditandai dengan pembacaan doa di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Bambang Edhi diserahkan kepada kontraktor didampingi oleh Bapak Andhy Irawan serta dilanjutkan dengan prosesi peletakan batu pertama dilanjutkan pemancangan tiang sebagai tanda di mulainya pengerjaan hotel.

Handono S. Putro mengatakan, pembangunan hotel ini diperkirakan akan selesai dalam 18 bulan kedepan dan akan siap untuk melakukan soft opening pada semester pertama 2018.

Dengan hadirnya Hotel Dafam Lotus Jember dengan fasilitas yang lengkap di tunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi yang strategis, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan akan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Kota Jember. (*)