Home Hiburan Grand Candi Hotel: Mitra Bisnis adalah Keluarga

Grand Candi Hotel: Mitra Bisnis adalah Keluarga

Grand Candi Hotel Semarang mengundang rekan dan mitra bisnis untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik.

Semarang, 7/8 (BeritaJateng.net) – Grand Candi Hotel (GCH) Semarang, mengadakan Corporate Gathering dan Halal Bi Halal di Kafe Flamboyan lantai dasar Grand Candi Hotel. Acara ini dihadiri oleh sejumlah mitra kerja dan rekan-rekan media dari Semarang dan sekitarnya.

Corporate Gathering dan Halal Bi Halal ini bertujuan untuk mendekatkan seluruh mitra bisnis dan rekan media dengan seluruh jajaran manajemen GCH.

Seluruh Head of Department hadir dan bersama-sama menyambut tamu undangan yang datang ke acara ini.

“Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB ini sekaligus sebagai malam penganugerahan 5 Corporate dengan produktivitas terbaik di Grand Candi Hotel sepanjang tahun 2015 lalu,” ujar Viona Alamanda Sariayu Publick Relation Grand Candi Hotel Semarang.

Tak hanya itu, lanjut Viona, ada juga pengenalan ulang olahraga yang termasuk baru di Semarang, Power Swing yang berlokasi di Grand Sport, lantai dasar GCH.

“Untuk mempermanis dan meramaikan acara, De’Joel Batik berkolaborasi dengan Bayu Ramli membawakan 20 busana batik easy to wear dengan tema monokrom. Sebanyak 10 model berlenggak lenggok di Kafe Flamboyan dengan 10 busana pesta dan 10 busana kerja yang mudah untuk dikenakan,” terangnya.

Melalui kegiatan ini, ungkap Viona, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara mitra kerja dan rekan-rekan media dengan seluruh manajemen GCH, sehingga tidak ada lagi rasa segan untuk bertanya atau bahkan mampir langsung ke GCH untuk bersantai dan menghabiskan waktu sekalipun. (Bj05)