Home Ekbis Grab Fest 2020 Digelar Rayakan Anniversary 3 Tahun Grab

Grab Fest 2020 Digelar Rayakan Anniversary 3 Tahun Grab

493
Grab Fest 2020 Digelar Rayakan Anniversary Ke 3 Tahun Grab

Semarang, 9/2 (BeritaJateng.net) – Grab menggelar Malam Apresiasi Mitra, beserta Grab Fest 2020 dan Grab Benefit Expo dalam rangka merayakan ulang tahun ke-3.

Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar, GrabBike, GrabExpress, serta mitra GrabFood di Kota Semarang.

Acara tersebut merupakan wujud nyata kepedulian terhadap seluruh mitra yang memberikan kinerja terbaik untuk melayani seluruh pelanggan.

Regional Head of Central Java & Partner Benefit Grab Indonesia, Jaka Wiradinata mengatakan, mitra merupakan lini terdepan dalam mewujudkan layanan.

Pihaknya merasa sangat bangga dan menghargai kinerja terbaik yang telah diberikan oleh seluruh mitra pengemudi kepada seluruh pelanggan Grab.

“Karena itu melalui acara Malam Apresiasi Mitra ini, kami ingin menunjukkan betapa besarnya perhatian yang diberikan untuk para mitra,” kata dia, Sabtu (8/2).

Dia menegaskan, kesejahteraan mitra selalu jadi prioritas utama. Salah satu upaya memberikan program Grab Benefit yang dapat memberikan potongan harga tertentu untuk membantu mengurangi ongkos operasional sehari-hari.

“Selain itu kami juga mengumumkan Grab Scholarship yang merupakan program dana bantuan pendidikan untuk mitra pengemudi berprestasi dengan kualifikasi tertentu,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Semarang, FX Bambang Suranggono mengatakan, Grab memiliki sesuatu yang istimewa, yaitu aplikasi super Grab di Jawa Tengah.

Baginya, aplikasi Grab bisa memberikan banyak sekali  menu manfaat bagi masyarakat di Jawa Tengah. Menurut dia, kehadiran Grab telah memberikan efek positif di Jawa Tengah karena berhasil membuka lapangan pekerjaan baru yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Tiga tahun adalah waktu yang pendek tapi prestasinya sudah demikian besar, di semarang kemudahan bisa kita peroleh dari Grab. Yang terakhir, tentu kami menyambut dan mendukung dengan luar biasa kehadiran Grab di Kota Semarang,” katanya. (El)