Home Ekbis Gojek Beri Diskon 90 Persen Saat Hari Transportasi Umum Kota Semarang

Gojek Beri Diskon 90 Persen Saat Hari Transportasi Umum Kota Semarang

Salah satu driver Gojek di suntik Vaksin.

Semarang, 12/6 (BeritaJateng.net) – Sejalan dengan misi Gojek dalam menghadirkan dampak positif dan memberikan manfaat jangka panjang bagi bumi dan lingkungan hidup, Gojek berpartisipasi dalam hari transportasi umum yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang. Program ini sekaligus digelar oleh Pemkot Semarang  dalam rangka Hari Lingkungan Hidup.

Partisipasi Gojek di program ini diwujudkan dalam bentuk diskon 90% bagi para pengguna GoRide dan GoCar serta peningkatan kualitas layanan dengan Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan atau J3K serta diperkuat oleh ribuan mitra driver Gojek yang telah mengikuti program vaksinasi massal Pemkot semarang. Sehingga masyarakat dapat menikmati layanan Gojek dengan aman dan nyaman.

Masyarakat Kota Semarang pada Selasa 8 Juni lalu secara resmi mengikuti Hari Transportasi Umum yang akan dilakukan seminggu sekali hingga tanggal 6 Juli 2021.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mitra Gojek yang siap membantu mensukseskan program ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain untuk memperingati hari lingkungan hidup dan mengurangi asap polusi kendaraan, program ini adalah upaya kami untuk mengungkit pendapatan pelaku transportasi online dan umum di Kota Semarang, yang mana pemasukannya menurun drastis selama pandemi. Saya mengapresiasi juga Gojek yang turut mendukung program ini dengan memberikan promo kepada masyarakat Kota Semarang, sehingga minat mereka dalam menggunakan transportasi publik semakin tinggi,” ungkap Wali Kota Semarang.

Warga Kota Semarang dapat menikmati promo diskon 90% untuk 2 kali perjalanan dengan menggunakan voucher SEMARANGHTU untuk layanan transportasi GoRide maupun GoCar.

Head of Corporate Affairs Gojek, Arum K Prasodjo menyampaikan Gojek senantiasa hadir memberikan solusi dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkunganya.

“Kami berharap program transportasi umum Kota Semarang dapat menjadi contoh bagi kota lainnya sehingga dapat menciptakan perubahan perilaku positif bagi masyarakat dan mitra, serta bagi bumi tempat kita tinggal ini,” ungkap Arum.

Berikut adalah cara menggunakan voucher SEMARANG HTU :

Buka aplikasi Gojek

Pada menu utama di bagian atas, temukan dan klik menu Account atau Akun

Klik menu Enter Promo Code atau Masukkan Kode Promo

Masukkan kode promo SEMARANGHTU lalu klik tombol hijau bertuliskan validasi kodemu

Voucher akan masuk otomatis ke aplikasi kamu dan dapat dicek di Voucher saya atau My voucher pada menu Account atau Akun.

Ribuan Mitra Driver Gojek Semarang  Ikuti Vaksinasi Pemkot Semarang 

Komitmen Gojek menghadirkan standar layanan paling aman di industri, terus diwujudkan dalam rangkaian inisiatif untuk seluruh pihak di dalam ekosistem.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang, Yayasan Klenteng Agung Sam Poo Kong, Gojek menyertakan ribuan mitra driver di kegiatan vaksinasi yang menyasar  warga lansia, pekerja transportasi umum dan pariwisata mulai tanggal 7 Juni 2021.  Layanan vaksinasi berlokasi di salah satu ikon pariwisata Kota Semarang,  Klenteng Agung Sam Poo Kong.

Di saat bersamaan, Gojek juga terus berupaya menghadirkan inovasi yang dapat meningkatkan kepercayaan dan rasa aman masyarakat pengguna layanan. Salah satunya, saat ini pengguna Gojek kini dapat melihat informasi status vaksinasi mitra driver di aplikasi Gojek versi terbaru. (Ak/El)