Home Hiburan Gilang Dirga Resmi Nikahi Adiezty Fersa

Gilang Dirga Resmi Nikahi Adiezty Fersa

Gilang Dirga Resmi Nikahi Adiezty Fersa

Jakarta, 19/9 (BeritaJateng.net) – Presenter multi talent Gilang Dirga akhirnya resmi mempersunting kekasihnya Adiezty Fersa.Dengan lancar dan sekali tarikan nafas, Gilang Dirga menikah dengan sang kekasih yang selama dua tahun lebih ini mengisi hidupnya. Suara Gilang Dirga terdengar lantang ketika mengucapkan akad nikah.

Wali hakim yang menikahkan Adiezty kepada Gilang menyebutkan mahar yang diberikan Gilang adalah uang senilai Rp. 300.314.

“Saya terima nikah dan kawinnya Adiezty Fersa Putri Zahari dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” tegas Gilang Dirga di Balai Samudra, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Acara akad nikah sendiri dilangsungkan sekitar pukul 16.30 WIB. Gilang Dirga dengan gagah mengenakan busana pengantin berwarna putih gading, sementara Adiezty mengenakan gaun pengantin berwarna sama.

Usai akad nikah, Gilang Dirga pun mengucapkan janji pernikahan atau akrab disebut sighat taklik. Janji pernikahan ini biasanya dibaca oleh suami yang telah mengucapkan akad nikah, biasanya berisi tentang pergaulan suami istri.

“Saya berjanji akan menjalankan tanggung jawab saya sebagai suami dan akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat Islam,” tegas Gilang Dirga.

Sebelum akad nikah berlangsung, Gilang Dirgahari sempat bercanda sembari meminta doa pada awak media agar prosesi pernikahannya berjalan lancar.

“Doain yah, semoga lancar,” kata Gilang saat dijumpai pada Minggu (18/9/2016) sore.

Sayangnya, ketika momen ijab kabul itu berlangsung, awak media yang sedari tadi menunggu tak bisa mengabadikan kebahagiaan Gilang dan Adiez.

“Mohon maaf, acara ini tertutup. Jadi, awak media silahkan tunggu di luar, ya. Kami sudah menyediakan ruangan khusus media,” ujar salah satu staf Wedding Organizer (WO) yang mengurus acara. (Bj40)

Advertisements