Home Headline Gelora Semarang Optimis Menangkan Hendi-Ita dengan 90 Persen Suara 

Gelora Semarang Optimis Menangkan Hendi-Ita dengan 90 Persen Suara 

215
Gelora Semarang Optimis Menangkan Hendi-Ita dengan 90 Persen Suara 

Semarang, 27/9 (BeritaJateng.net) – DPD Partai Gelora Indonesia Kota Semarang mendukung Calon Walikota Semarang Hendri Hendrar Prihadi untuk meraih 90 persen suara pemilih di Pilkada yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Semarang Danan Setiawan saat pelatihan kepemimpinan kader dan konsolidasi Pilkada 2020 di Hotel Mahima Kota Semarang (27/9).

Danan mengungkapkan, meskipun masih partai baru, Gelora sudah memiliki jaringan di 11 Kecamatan sehingga memiliki kemampuan untuk bergerak dan memperluas bidang kampanye.

Dengan diadakan pelatihan Akademi Pemimpin Indonesia dan Konsolidasi ini, kader telah siap terjun dimasyarakat untuk mensosialisasikan calon dan mengajak masyarakat ke TPS.

“Karena ini masa pandemi, dan ada batas maksimal untuk mensosialisasikan calon, sehingga butuh kerja keras dan jaringan yang lebih luas sehingga semakin banyak bertemu dengan masyarakat, dan bismillah Gelora siap membackup agar target 90 persen suara tercapai,” ungkapnya.

Danan menegaskan, akan menggerakan seluruh struktur untuk turun dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan mencoblos pasangan Hendi Ita dari rumah ke rumah karena akan lebih minim pertemuan kolosal.

“Kami akan mencoba seluas mungkin menyampaikan kepada masyarakat, sehingga meskipun melawan kota kosong, harus tetap disampaikan ke masyarakat agar tetap datang ke tps dan mencoblos,” Jelas Danan.

Walikota Semarang adalah salah satu Kota yang akan menyelenggarakan Pilkada 2020 dengan calon tunggal. Hendi Hendrar Prihadi Walikota Incumbent dan Wakilnya Ita mengajukan kembali untuk maju di periode kedua. Partai Gelora menjadi salah satu partai non parlemen yang memberikan rekomendasi dukungan. (El)