Home Hiburan Gatotkaca Turun ke Jalan Bagikan Makan Sahur

Gatotkaca Turun ke Jalan Bagikan Makan Sahur

716
Tokoh Gatotkaca sebagai edukasi sahur on the road yang digelar Management Swissbelinn.

SOLO, 2/7 (BeritaJateng.net) – Kehadiran Gatotkaca di tengah malam buta membagikan makanan sahur bagi anggota posko mudik di sepanjang kota Solo sangat mengejutkan bagi petugas yang saat itu kebagian jadwal tugas jaga.

Sejumlah titik yang didatangi, Gotkaca membagikan nasi kotak untjk bersantap sahur  mereka yang bertugas menjaga posko keamanan dan posko kesehatan di sepanjang posko mudik di kota Solo.

Aksi Gatotkaca turun membagikan nasi kotak untuk santap sahur ini digagas oleh Management Hotel Swissbelinn Saripetojo sebagai bentuk keperdukian dan dukungan pada petugas posko mudik Lebaran yang berjaga ikut mengamankan situasi mudik selama Lebaran tiba.

“Ini bentuk dukungan dan partisipasi Swissbelinn Saripetojo pada petugas posko baik posko pengamanan maupun posko kesehatan,” jelas General Manager Swissbelinn Faisal Trenggono,  Sabtu (2/7/2106) dini hari tadi.

Menurut Faisal Trenggono mengatakan pembagian 150 nasi kotak pada aparat keamanan yang berjaga di tiap-tiap posko mudik ini tak ada nilainnya bila dibandingkan dengan beban berat yang harus di lalui mereka yaitu mengamankan para pemudik yang ingin berlebaran di kampung halamannya.

“Kalau tak ada mereka, pasti arus lalu lintas di lebaran ini akan kacau, jadi aksi ini sebagai wujud terima kasih kami pada para aparat keamanan yang telah membuat perayaan Idul fitri ini aman,nyaman dan lancar,”terang Faisal.

Pemilihan tokoh pewayangan Gatotkaca yang diusung dalam sahur on the road ini, untuk memberikan edukasi yang benar bagaimana menggelar sahur on the road yang semestinya dan todak menganggu masyarakat lainnya. (Bj24).

Advertisements