Home News Update Galang Suara Komunitas dan Club, Hendi-Ita Resmikan Posko Ampuhh

Galang Suara Komunitas dan Club, Hendi-Ita Resmikan Posko Ampuhh

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi-Hevearita (Hendi-Ita) meresmikan posko Aliansi Pendukung Hendrar Prihadi-Hevearita (Ampuhh), Selasa (11/8) malam.
Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi-Hevearita (Hendi-Ita) meresmikan posko Aliansi Pendukung Hendrar Prihadi-Hevearita (Ampuhh), Selasa (11/8) malam.
Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi-Hevearita (Hendi-Ita) meresmikan posko Aliansi Masyarakat Pendukung Hendrar Prihadi-Hevearita (Ampuhh), Selasa (11/8) malam.

Semarang, 12/8 (BeritaJateng.net) Р Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang meluncurkan posko Aliansi Masyarakat Pendukung Hendi-Hevearita (Ampuhh) di jalan Gajah Mada No. 166 Semarang, Selasa (11/8) malam.

Koordinator Ampuhh Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan kehadiran Ampuhh diharapkan tidak hanya untuk memberikan harapan kepada Hendi-Ita, namun juga berperan serta secara aktif.

“Ampuhh harus berjuang agar Hendi-Ita bisa memenangi Pilwakot Semarang 2015 dan mendorong bagaimana agar Hendi-Ita bisa membangun Semarang ke depan yang lebih maju dan lebih hebat,” katanya.

Menurutnya, relawan Hendi-Ita yang tergabung dalam Ampuhh ada sekitar 75 komunitas dan club yang ada di Kota Semarang seperti komunitas otomotif motor dan mobil, takmir masjid, pemuda gereja, pemuda islam, asosiasi pengusaha dan lain-lain yang mendeklarasikan diri mendukung pasangan incumbent ini.

Sebagai bukti loyalitas kuat para relawan yang tergabung dalam Ampuhh untuk memenangkan Hendi-Ita, kata Arnaz, seluruh kegiatan peresmian dan peluncuran Ampuhh dibiayai penuh oleh para relawan.

“Semoga tidak ada Pilkada negatif dan black campaign, harapannya Pilwakot berjalan aman dan damai dan melahirkan pemimpin yang sesuai harapan,” tutur Arnaz. (Bj05)