Home Hiburan Gaet Pasar Mice, Pesonna Hotel Semarang Tambah Sky Meeting Room

Gaet Pasar Mice, Pesonna Hotel Semarang Tambah Sky Meeting Room

Aneka sajian menu Pesonna Hotel Semarang yang menggugah selera.
         Semarang, 18/1(BeritaJateng.net) – Untuk meningkatkan performa Pesona Hotel Semarang menggaet pasar dan potensi MICE, kini Pesonna Hotel Semarang merombak Sky Lounge menjadi Sky Meeting Room dengan pemandangan kota Semarang.
        “Tahun ini kami merombak Sky Lounge menjadi Sky Meeting Room guna mengoptimalkan penggunaan ruang pertemuan untuk acara meeting, gathering, arisan, ulang tahun dan lainnya,” ungkap Twinika Sativa F,  Public Relations Pesonna Hotel Semarang.
           Menurutnya, tak hanya penambahan ruang meeting saja,  namun sektor food and Beverage dan okupansi kamar hotel pun juga digenjot dengan memberikan berbagai promo.
Sky meeting room Pesonna Hotel Semarang
           “Sky Meeting Room ini dapat menampung 100 orang theater dan 80 orang setting class. Dilengkapi dengan AC, Gordyn kaca yang bisa dibuka lebar,  desain kaca yang lebar, membuat suasana lebih santai dengan menikmati pemandangan kota Semarang,” tuturnya.
         Dari segi promo food and beverage, lanjutnya, Pesonna Hotel Semarang menyajikan menu kuliner bertema Happy Buffet,  berupa Fish Soy Sauce,  Nasi Goreng Yeung Chow, Braised Vegetable Tofu,  Deep Fried Fish Manggo Sauce dan Stir Fried Chicken Vinegar Sauce. Menu promo Happy Buffet ini dapat dipesan mulai 16 Januari mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00 wib di Pesonna Cafe lantai 1 Pesonna Hotel Semarang.
Aneka hidangan nikmat di Pesonna Hotel Semarang.
          “Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 130.000,-net/pax, dengan citra rasa yg lezat,  halal, sehat dan tentunya bersih, ” tambahnya. (AK/El)