Home Lintas Jateng FWPJT Rayakan HUT ke-17

FWPJT Rayakan HUT ke-17

    image

    Semarang, 22/5 (BeritaJateng.net) – Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jawa Tengah (FWPJT) merayakan HUT ke-17 di Gedung Gradhika. Acara dihadiri Gubernur dan Wagub Jateng, Ketua DPRD Jateng, Wakil Ketua DPRD Jateng, akademisi, LSM dan wartawan.

    Ketua FWPJT Teguh Hadi Prayitno mengatakan, dalam kesempatan acara HUT ke-17 FWPJT pihaknya sangat berterimakasih kepada Gubernur Jateng yang telah memberikan kesempatan untuk menggelar acara HUT di Gedung Gradhika Pemprov Jateng.

    “Dalam kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jateng, pimpinan DPRD dan rekanan. Dengan usia ke-17 tahun ini, FWPJT dapat semakin dewasa kedepannya,” harapnya.

    Dalam acara yang disupport juga oleh Bank Jateng ini, Ketua DPRD Jateng Rukma Setiyabudi sangat menyambut baik apa yang dilaksanakan oleh FWPJT.

    “Selamat Ulang tahun yang ke-17 kepada FWPJT. Suatu kehormatan saya diundang dan ikut berpartisipasi dalam HUT ke-17 ini. Dengan pengalamannya selama 17 tahun dapat membantu memajukan pemerintahan tentunya melalui berita, karena harus disadari bahwa berita dapat membuat kemajuan bersama-sama untuk membangun Jawa Tengah,” ujarnya.

    Sementara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutannya juga menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-17 kepada FWPJT. Dengan berdirinya FWPJT yang berbarengan dengan reformasi yakni 15 Mei 1998, diharapkan FWPJT juga memiliki spirit reformasi.

    “Sehingga kedepan dapat bersama-sama ikut memajukan Jawa Tengah,” ujar Gubernur.

    Setelah beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Jateng yang didampingi seluruh pejabat Pemprov dan Bank Jateng yang diserahkan kepada Ketua FWPJT.

    Dan sebagai bentuk apresiasi, FWPJT memberikan tanda terima kasih yang berupa plakat kepada Gubernur Jateng, Ketua DPRD Jateng dan Bank Jateng.

    Menurut Ketua FWPJT, penyerahan kepada tiga lembaga itu karena FWPJT bernaung di Pemprov dan DPRD Jateng, sementara Bank Jateng selalu memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan FWPJT.

    Sebagai acara inti, dilanjutkan dengan diskusi yang bertemakan “Dari Forum untuk Forum” dimana para tamu undangan yang ditunjuk untuk memberikan kritikan, masukkan bahkan curhat terhadap apa yang telah dilakukan wartawan. (BJ06)