Fuji Diduga Terbang Langsung ke Surabaya Demi Nonton Pertandingan Asnawi, Netizen Baper

Setelah dijodoh-jodohkan karena hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, Fuji An dan pesepakbola Asnawi Mangkualam kembali jadi perbicangan.

Fuji kedapatan duduk di stadion menyaksikan pertandingan Asnawi. Bahkan, ia disebut-sebut terbang langsung ke Surabaya. Seperti apa? Yuk langsung diintip artikelnya!

Netizen di media sosial heboh dengan kehadiran Fuji An di stadion tempat Asnawi Mangkualam bertanding. Meski berusaha menutupi dirinya mengenakan topi dan masker, namun wajah Fuji masih bisa dikenali publik. Adik Fadly Faisal itu bahkan duduk di barisan depan bersama dengan temannya.
Sosoknya makin dikenali jelas setelah salah satu penonton mengajaknya foto bareng. Dengan menggunakan kacamata hitam, Fuji mengarahkan jempolnya ke ponsel orang tersebut dan bergegas jalan meninggalkan tribun.
Asnawi sendiri diketahui membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam, Jumat, 8 September 2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tidak cuma satu atau dua, video TikTok Fuji hadir ke pertandingan Asnawi pun banyak beredar. Bahkan salah satu akun menyoroti gerak-gerik Asnawi yang tampak seperti mencari seseorang di arah tribun. Mereka menduga bahwa teman Pratama Arhan itu mencari Fuji.

Nyariin siapa sih Asnawi? Oalah Fuji toh…” tulis akun Teteng, Sabtu 9 September 2023.

Usai putus dari Thariq Halilintar, Fuji memang kerap dijodoh-jodohkan oleh sejumlah pria tampan salah satunya El Rumi. Kemudian netizen berbalik haluan saat melihat potret Fuji dan Asnawi yang dianggap cocok dan mirip.

Perjodohan itu terjadi setalah Fuji dan Asnawi sama-sama datang ke pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Di momen hang out bersama tim brides dan foto bareng, banyak netter yang dibuat salfok dengan Fuji dan Asnawi hingga menjodoh-jodohkannya. (intipseleb)

Leave a Reply