Home Nasional FPI Jateng Tolak Wacana Melegalkan LGBT

FPI Jateng Tolak Wacana Melegalkan LGBT

Zainal Petir Abidin

Semarang, 31/8 (BeritaJateng.net) – Wacana mengundang-undangkan LGBT oleh DPR membuat berbagai kalangan ikut angkat suara. Salah satunya Zainal Abidin Petir, Ketua Advokasi dan Hukum FPI Jateng. Menurutnya, apapun alasan dan keputusannya, LGBT adalah haram.

“Kalau pemerintah sampai melegalkan LGBT, berarti para pembuat UU dalam hal ini legislatif akan berhadapan dengan Syariah Islam. Padahal sumber UU itu tidak boleh bertentangan dengan norma agama, asusila, budaya yang hidup di masyarakat maupun norma hukum,” tandas Zainal Petir, Rabu (31/8/2016).

Menurutnya, di negara-negara maju banyak terjadi pembunuhan karena hubungan LGBT. Orang yanh menjalin LGBT rasa cintanya bukan karena kasih sayang tapi emosi.

“Coba kita berfikir jernih saja, apa kita rela kalau anak kita nikah dengan sesama jenis? Anku aja gak aku ijinkan nikah sesama jenis, apalagi anak menteri, anak bupati/Walikota , Gupernur maupun presiden,” tambahnya.

Zainal petir menekankan, jangan rusak negara dengan memasukan budaya barat yang tidak sesuai dengan karakter budaya Indonesia. Kemudian jangan berdalih karena HAM kemudian orang boleh menjalankan LGBT

“Kalau sedikit-sedikit alasan HAM, nanti bisa juga pencuri boleh mencuri seenaknya karena mereka juga berhak untuk hidup kalau gak mencuri gak bisa hidup donk,” tandasnya lagi.

Saat ini lanjut Zainal, justru yang terpenting bagaimana pemerintah melakukan tindakan nyata dengan melakukan penyadaran kepada kelompok LGBT dengan melibatkan psikolog, psikaiater, tokoh agama dari lintas agama, dan akademisi.

“Bukan justru melegalkan karena itu akan merusak negara, merusak moral dan lain-lain,” pungkasnya. (BJ)

Advertisements