Home Life Style FOREO Jadi Skincare Paling Populer di TikTok

FOREO Jadi Skincare Paling Populer di TikTok

Jakarta, 25/5 (BeritaJateng.net) – TikTok merupakan media sosial yang memiliki pertumbuhan paling cepat dengan 2 miliar unduhan dan telah berhasil meraih 689 juta pengguna hanya dalam satu malam. Bisa dikatakan sekarang ini, pengguna TikTok menjadi penentu “keberhasilan atau kehancuran” dari industri kecantikan.

erbagai skinthusiasts banyak yang menyaksikan influencer TikTok favorit mereka dalam mengungkap “the next big thing”.

Pengguna TikTok dikenal tech-savvy dan merupakan millennials yang menanti inovasi baru serta tau apa yang mereka inginkan.

Saat ini FOREO ditempatkan sebagai brand alat perawatan kulit dengan views terbanyak nomor 1 di TikTok secara global, total dari views-nya telah dilihat sebanyak 160.200.000.

Boris Trupcevic, FOREO CEO menjelaskan “Meskipun kami setuju tidak semua orang membutuhkan Tesla, tapi tidak ada yang bisa membantah kualitas premium dari Model 3 yang memiliki teknologi canggih dan desain yang ramping. Selayaknya mobil yang akan membawa kita dari titik A ke titik B, tapi untuk FOREO dan inovator lain diluar sana yang menentang arus industri, hal ini diartikan sebagai perjalanan luar biasa yang  juga setara dengan tujuan yang ingin dicapai. Perpaduan antara sumber energi yang dapat diisi ulang dan daya tahan produk yang lama,  menghasilkan TESLA  dalam bentuk alat perawatan kulit. Kesamaan lainnya, kedua brand ini mendorong industri masing-masing, secara besar-besaran”.

“Seseorang dapat berargumen bahwa produk kami bukanlah hal yang wajib dimiliki untuk membuat rangkaian perawatan kulit yang sempurna, tetapi jika Anda dapat memiliki dan mencobanya, Anda akan merasakan serta melihat adanya perbedaan. Kami berjanji Anda akan menikmati perjalanan serta menghargai tujuan dengan kulit Anda yang tampak segar dan diremajakan dalam beberapa menit. Siapapun yang sudah mencoba, terkayakinkan secara langsung,” lanjut Boris Trupcevic.

Didirikan oleh seorang visioner yaitu Filip Sedic, FOREO telah mendisrupsi dan membentuk kembali industri kecantikan selama 8 tahun terakhir. Brand premium ini dikenal dengan 3 produk unggulan:  LUNA™ 3, UFO™ 2 dan BEAR™, yang merupakan perangkat kecil bertenaga kuat yang memberikan pengisian daya penuh bagi wajah hanya dalam 6 menit. Produk kecintaan para selebriti, LUNA™ 3, merupakan sikat silikon pembersih wajah paling lembut dan paling higienis di dunia yang dapat memberikan pembersihan yang mendalam sehingga tetap memastikan kulit Anda tetap sehat dan utuh.

Dikombinasikan dengan UFO™ 2, yang merupakan produk pemenang penghargaan perawatan wajah full turbocharged dan  BEAR™,  perangkat microcurrent pengencang wajah yang akan membuat kulit Anda tampak awet muda dan bersinar dalam beberapa menit. Tim ilmiah dari The Foreo Institute, saat ini sedang mengerjakan hal besar selanjutnya dengan tetap memastikan produk yang juga memiliki keunikan serta fungsi, kualitas, daya tahan dan hasil yang sama.

“FOREO menciptakan serangkaian terobosan pada produknya yang tidak hanya merevolusi dunia kecantikan, tetapi juga mendorong industri beauty-tech itu sendiri. Nama FOREO menjadi sinonim bagi alat perawatan kulit yang menjelaskan hasil nyata. Apa yang kami ketahui selama ini sudah dikonfirmasi dan didukung oleh hashtag yang ditonton 160.200.000 views TikTok secara global,” ucap Trupcevic.

Riset perusahaan terbaru menunjukan bahwa produk FOREO masih berfungsi sempurna bahkan setelah digunakan selama 8 tahun, produk masih terlihat cantik dan bersih seperti baru dengan daya baterai yang besar.

Hal ini memperlihatkan bahwa produk beauty-tech ini tidak hanya menghemat waktu Anda, tapi juga uang dengan berinvestasi jangka panjang pada kesejahteraan Anda yang dapat mengurangi kunjungan bulanan ke tempat spa dan klinik, serta akan melayani Anda dengan sempurna untuk waktu yang lama.

“FOREO mengkombinasikan aspek terbaik dalam sains dan alam untuk mereplika pengalaman perawatan kulit profesional dan memberikan masa depan dari beauty-tech di tangan anda yang dapat dilakukan dari rumah dengan nyaman. Kemudahan dalam penggunaannya, produk skin-tech yang dapat dioperasikan sendiri dapat membuat rutinitas perawatan kulit dapat menjadi kesenangan dalam merawat diri, memberikan Anda momen mindfulness dan menciptakan pengalaman 360 yang menyeluruh dan menghanyutkan untuk memberikan hasil yang premium dan memastikan Anda menikmati pengalamannya. FOREO berkeinginan untuk memberikan perubahan pada kehidupan sehari-hari, dengan inovasi nyata pada aspek yang biasanya terabaikan daripada hanya mengejar sensasi dan tren, melalui perjalanan tersebut TESLA kami sendiri pun lahir,” jelas Trupcevic.

Trupcevic menyimpulkan, “Menariknya, produk FOREO mendapatkan keuntungan dari alat lainnya dalam list peringkat “alat perawatan kulit dengan views terbanyak di TikTok” dan mengemasnya dalam tiga produk kecil yang lucu, namun juga perangkat yang kuat, paduan desain dengan inovasi teknologi yang tidak tertandingi, kualitas dan daya tahan serta menciptakan perawatan kulit wajah supercharged yang dapat dipersonalisasi hanya dengan beberapa menit,  membuat FOREO menjadi juara dalam merawat kulit yang mampu menempatkan Anda sebagai pemegang kendali dari pengalaman perawatan kulit full supercharge paling mengejutkan yang pernah ada!” (Ak/El)