Home Ekbis Food Festival Ramadhan Hotel Santika Premiere Semarang, Bayar Rp. 127Ribu Bisa Makan...

Food Festival Ramadhan Hotel Santika Premiere Semarang, Bayar Rp. 127Ribu Bisa Makan Sepuasnya

Menu kambing guling dan sate kambing nikmat di Hotel Santika Premiere Semarang.

Semarang, 14/4 (BeritaJateng.net) – Sambut bulan Ramadhan, Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan deretan menu Ramadan spesial bertajuk Food Festival Ramadhan. Kali ini cukup membayar Rp127 ribu per orang bisa menikmati lebih dari 15 varian menu hotel berbintang sepuasnya, mulai dari pukul 17.30-21.00 WIB.

Bertajuk Ramadhan Food Festival, Hotel Santika Premiere Semarang menggelar buka puasa berkonsep all you eat selama satu bulan penuh.

Ramadhan Food Festival tidak hanya diperuntukkan bagi tamu hotel, tapi tamu luar hotel pun bisa menikmati citarasa masakan chef.

Mulai dari Indonesian food, Chinese food hingga aneka dessert dan takjil menggugah selera.

Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Anna Maria mengatakan, hotel terkenal dengan Indonesian traditional food nya tetap mengedepankan menu andalannya tersebut dalam stall Rempah Desa.

“Disini kita tidak hanya sajikan masakan nusantara yang memang jadi ciri khas Santika, jadi kita ada minuman kekinian, dan banyak stall seperti kambing guling, bebek panggang, dimsum, hingga coklat fountain, aneka es dan takjil,” kata Anna, Rabu (14/4).

Dalam Ramadhan Food Festival kali ini, Anna menyebut ada dua stall yang menjadi andalan.

Selain stall masakan nusantara, stall kambing guling yang biasa hadir dalam menu acara wedding, kini hadir dalam menu buka puasa di Santika Premiere Semarang.

“Kita juga membuka tidak hanya untuk tamu hotel saja tapi juga untuk umum dan tidak ada minimal pemesanan dan sebaiknya reservasi dulu bisa H-1 karena kita terapkan prokes jadi jangan sampai full tempatnya,” ujarnya.

Meski disajikan dalam bentuk prasmanan, namun pihak hotel membatasi jumlah tamu yang bisa melakukan buka puasa di hotel, yakni hanya 50% dari kapasitas 100 orang pengunjung.

Selain itu, pelayan hotel yang akan menyajikan makanan dan minuman untuk tamu, sehingga tetap menjaga kesterilan makanan.

Untuk tamu yang akan akan menginap di hotel, Anna mengatakan ada paket menginap yang sudah lengkap dengan sarapan atau sahur dan buka puasa atau makan malam.

“Kita ada paket menginap dengan harga Rp570.000 dan sudah termasuk dengan satu breakfast atau sahur dan satu buka puasa atau dinner, sekaligus mendapat goody bag dan kupon doorprize,” pungkasnya. (Ak/El)