FOBM Kota Semarang Siap Raih Emas di Porprov Jateng 2023

Semarang, 19/12 (BeritaJateng.net) – Melihat kekuatan lawan dalam berbagai ajang dan Pra Porprov Jateng 2022, Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kota Semarang optimis bisa mempersembahkan medali emas dalam Porprov Jateng 2023 di Pati Raya.

Hal tersebut ditegaskan Ketua FOBM Kota Semarang Andreas E Priyono disela Kejurprov dan Pra Porprov Jateng FOBM di GOR Satria, Purwokerto, Sabtu-Minggu (17-18/12/2022).

“Melihat dari kekuatan lawan, kita optimis bisa meraih emas dalam Poprov Jateng 2023,” tandas Andreas.

Dalam ajang Pra Porprov Jateng 2022, FOBM Kota Semarang meloloskan 8 atlet balap motor, 4 atlet lintasan aspal dan 4 atlet lintasan tanah.

“Delapan atlet FOBM Kota Semarang lolos dan mereka akan bertanding pada lintasan aspal dan lintasan tanah,” ujarnya.

Untuk mempersiapkan Porprov Jateng 2023, FOBM Kota Semarang akan intensifkan latihan. Selain itu para atlet akan menjalani Training Center (TC) yang diawasi penuh pelatih dan official.

“Kita akan intensifkan latihan dan anak-anak akan kita TC kan sehingga target medali emas akan kita dapatkan,” tandas Andreas.

Sementara itu Nur Hidayat, Amd. Kabid Organisasi dan Kelembagaan KONI Kota Semarang yang turut monitoring memberikan apresiasi kepada atlet-atlet, official dan kru FOBM Kota Semarang.

“Kami mewakili KONI Kota Semarang sangat bangga dengan perjuangan dan kekompakan teman-teman dalam mengikuti Pra Porprov Jateng ini. Meski hanya finish pada urutan keempat, tapi saya yakin teman-teman bisa meraih emas dalam Porprov Jateng 2023,” ujar Nur Hidayat.

Nur Hidayat yang didampingi Takhrodjie, Wakabid II Humas KONI Kota Semarang ini juga menegaskan kepada FOBM Kota Semarang untuk sama-sama berjuang memenuhi target Juara Umum Porprov Jateng 2023 di Pati Raya.

“Prinsipnya mari kita sama-sama berjuang untuk memenuhi target Kota Semarang menjadi Juara Umum dalam Porprov Jateng 2023,” pungkas Nur Hidayat. (Ak/El)

Leave a Reply