Home News Update Final yang Sedianya Digelar Hari ini Dimanfaatkan PSIS untuk Latihan

Final yang Sedianya Digelar Hari ini Dimanfaatkan PSIS untuk Latihan

IMG_20150724_164359

Semarang, 27/7 (BeritaJateng.net) – Ditundanya lanjutan final Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 yang sedianya digelar hari ini digunakan PSIS Semarang untuk latihan.

Beberapa pemain yang sebelumnya belum terlihat seperti Fauzan, Bakhori, dan Harry Nur sore tadi sudah ikut bergabung bersama rekan-rekannya.

Dalam latihan itu para pemain PSIS Semarang melakukan game kecil memanfaatkan sebagian luas lapangan. Nampak pula terlihat M. Dhofir ikut bermain bersama para pemain.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang M. Dhofir ketika diwawancarai usai latihan mengatakan ditundanya kembali lanjutan final Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 membuat mental para pemain berubah.

“Jelas sekali ya, penundaan ini sangat mempengaruhi mental bertanding pemain. Mengingat para pemain sudah berusaha mempersiapkan sebaik mungkin,” ujarnya.

Seperti diketahui lanjutan final pertama Turnamen Kapolda Jateng 2015 yang sedianya digelar hari ini terpaksa ditunda karena ijin keamanan yang tidak keluar dari pihak Kepolisian. (Mg-2)