Home Hiburan Film The Conjuring 2 Banyak Peminat

Film The Conjuring 2 Banyak Peminat

Antrian panjang di e Cinema E Plaza Semarang.

Semarang, 17/6 (BeritaJateng.net) – Film horor berjudul The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeris, karya James Wan yang kali pertama ditayangkan 10 Juni lalu, ternyata masih diminati masyarakat, dan di E Cinema Plazza penjualan tiket mencapai 1.022 lembar dalam sepekan.

Meski ramai antrian panjang, Para penonton ini penasaran dengan alur cerita film bergenre horor tersebut, mereka tetap menyempatkan mengantri untuk pemutaran film sesi pertama dan kedua yakni pukul 12.00 dan pukul 14.45 siang.

“Animo masyarakat sangat besar walaupun sudah diputar selama satu minggu. Mereka memilih datang langsung untuk memesan pada hari H ataupun untuk hari berikutnya,” ungkap Astrid Jovanka, selaku Marketing Communication Entertaiment Plaza.

Lanjutnya, mayoritas penonton yang datang, adalah usia muda, pelajar dan pekerja kantoran, untuk menghabiskan waktu saat puasa dengan menonton film tersebut. Film ini sendiri bisa mengalahkan film baru lain yang diputar untuk kali pertama atau premier film Finding Dorry, dan mereka kebanyakan ingin nonton bareng sekaligus ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Astrid menambahkan, bahwa The Conjuring 2 akan bertahan lebih dari 1 bulan. Pihak management pun menargetkan bisa menjual 10 ribu tiket saat Bulan Ramadhan hingga libur lebaran nanti. Mengantisipasi membludaknya animo masyarakat, E Plaza membuka 5 kali penayangan untuk studio 1 dan 2.

“Mungkin film ini akan bertahan lebih dari satu bulan, dan mencapai angka 10 ribu tiket bisa terjual,” tambahnya.

Sementara itu Angelina, salah satu pengunjung yang antri di E Cinema mengatakan jika dirinya rela antri untuk menonton film tersebut untuk menunggu jam buka puasa.

“Saya memang suka film horror, kebetulan jarang ada film horror yang masuk ke Indonesia. Jadi film ini yang merupakan lanjutan sekuel sebelumnya sudah saya tunggu,” tuturnya.(BJ06)