Home Hiburan Fashion Lunch Star Hotel Semarang, Sambut Hari Pahlawan

Fashion Lunch Star Hotel Semarang, Sambut Hari Pahlawan

Fashion Lunch Star Hotel, Sambut Hari Pahlawan

Semarang, 10/11 (BeritaJateng.net) – Menyambut Hari Pahlawan, Star Hotel Semarang menggelar Fashion Lunch in Conjuction with Arisan Cosmoladies di Prima Resto Star Hotel Semarang.

Seluruh karyawan Star Hotel menggunakan pakaian serba pejuang, diikuti oleh Cosmoladies yang menggunakan pakaian ala kembang desa. Tak hanya dres code pejuang, acara tersebut juga dimeriahkan fashion show oleh Margaria Batik.

Kemeriahan acara bertambah ketika perlombaan untuk memperebutkan Voucher Room Star Hotel, komunitas Cosmoladies berlenggang memperagakan fashion show dengan dres ala kembang desa dan menggunakan properti tampah yang berisi sayuran dan rempah-rempah.

“Kegiatan ini kita adakan untuk menyambut dan memperingati Hari Pahlawan, dengan menggunakan pakaian ala pejuang ini, kami sebagai generasi penerus bangsa tidak akan melupakan jasa-jasa para pahlawan. Dengan begitu kami akan meneruskan perjuangan mereka dengan membangun bangsa ini,” ungkap Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang. (BJ06)