Home Hiburan Fairuz Tuding Mantan Suami Galih Ginanjar Tidak Penuhi Nafkah Anaknya 

Fairuz Tuding Mantan Suami Galih Ginanjar Tidak Penuhi Nafkah Anaknya 

Fairuz A. Rafiq

Jakarta, 15/4 (BeritaJateng.net) – Perceraian antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq yang telah diputuskan oleh Pengadilan Agama Depok pada 23 Desember 2014 lalu, kini meninggalkan kabar tak sedap. Pasalnya, sang mantan suami tidak memiliki tanggung jawab terhadap buah hatinya King Faaz Arafiq.

Tanggung jawab yang dimaksud adalah bahwa Galih Ginanjar sama sekali tidak membiayai atau memberikan nafkah yang sudah disepakati saat putusan perceraian dahulu.

“Sampai detik ini saya kerja keras sendiri. Saya single mother. Saya nggak pernah minta sama dia lho. Semua kerjaan saya ambil selama halal karena itu untuk anak saya,” ujar Fairuz di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Anak pedangdut A Rafiq itu mengaku tidak meminta Galih untuk memberikan nafkah dalam jumlah besar. Namun pada kenyataannya, sampai saat ini tidak ada niat baik yang ditunjukkan mantan suaminya itu buat dirinya.

“Kewajiban sama sekali nggak (dipenuhi). Makanya hargailah saya yang sudah kerja keras untuk Faaz. Saya semenjak cerai selalu bilang seikhlasnya saja (kalau mau bantu),” tambahnya.

“Wanita yang lain pasti berharap mantan suaminya bertanggung jawab sama anaknya. Tapi saya nggak ada gitu. Dia sendiri yang nggak bertanggung jawab, saya ikhlas. Saya nggak pernah mempermasalahkan dia mau ngasih apa nggak. Itu harusnya dari hati kesadaran diri masing-masing,” tandas Fairuz

Permasalahan hubungan antara Fairuz dan Galih terkuak ke publik, lantaran diakui artis kelahiran Jakarta, 6 Maret 1986 karena mantan suaminya tersebut mengumbar bahwa dirinya dipersulit bertemu sang buah hati. Namun dengan tegas, mantan istrinya itu membantahnya.

“Saya sedih, janganlah Galih ngerusak mental anak. Ngapain dia seperti itu, seharusnya ini menjadi privacy, jangan diumbar. Saya akan selalu memaafkan kesalahan yang dia buat. Di sini saya mau bilang, Allah nggak tidur,” tutup perempuan 30 tahun itu. (Bj70)