Home Hiburan Express Lunch Star Hotel Hadiah Sepeda Motor

Express Lunch Star Hotel Hadiah Sepeda Motor

641

Semarang, 5/9 (BeritaJateng.net) – Star Hotel Semarang hadirkan express lunch dengan tema ” Dari Sabang Sampai Peterongan” di Prima restaurant lantai 1 Star Hotel Semarang dengan doorprise sepeda motor.

Dengan sekitar 16 item menu, dimulai dari rawon, soto, bakmi jawa, kikil, nasi goreng, karedok, dan masih banyak menu yang menggugah selera lainya, cukup hanya membayar sebesar Rp. 65.000,-/net perorang.

Selain itu 4 orang hanya cukup membayar 3 orang saja, dan Star Hotel juga memfasilitasi jika ada pemesanan sekitar maksimal 8 orang, akan dilakukan penjemputan dengan maksimal jauhnya 5KM dari Star Hotel Semarang.

Tak hanya itu, express lunch dengan tema ” Dari Sabang Sampai Peterongan” ini juga ada undian dengan doorprise sebuah sepeda motor bagi seluruh pengunjungnya.

“Express Lunch dengan tema ” Dari Sabang Sampai Peterongan” ini cukup dengan harga Rp. 65.000,-/net perorang, dan empat orang hanya cukup membayar tiga orang saja, dan berlaku untuk kelipatannya. Jika ingin memesan dengan sekitar maksimal 8 orang, dengan jarak maksimal 5Km, kita akan jemput kelokasi hingga restoran dan kembali lagi, lalu pengundian hadiah motor nantinya akan diundi pada akhir tahun ini,” terang Benk Mintosih sapaan akrab General Manager Star Hotel Semarang.

Lanjutnya, pembukaan express lunch dengan tema ” Dari Sabang Sampai Peterongan” juga dilengkapi dengan hiburan yakni fashion show dan musik. Dirinya juga menambahkan untuk express lunch dapat dinikmati mulai 11.30 hingga 13.30 setiap hari Senin hingga Kamis, hingga akhir tahun saat pengundian doorprise sepeda motor.

“Jadi kita menyediakan promo ini agar semua teman-teman relasi, bisnis, dan lainya, bisa punya tempat alternatif lain untuk kongkow atau nongkrong,” tambahnya.(BJ06)

Advertisements