Home Headline  Executiv Chairman AirAsia Minta Media Jangan Berlebihan  Menampilkan Gambar Korban AirAsia

 Executiv Chairman AirAsia Minta Media Jangan Berlebihan  Menampilkan Gambar Korban AirAsia

  • Tragedi AirAsia 
Tragedi AirAsia

Klaten, 05/01 (Beritajateng.net) – Executiv Chairman Datuk Kamarudin Meranun sangat prihatin dengan banyaknya gambar-gambar korban AirAsia QZ 8501 yang dinilai terlalu vulgar dan terus diulang oleh media massa.

Datuk Kamarudin berharap agar  media massa yang ikut  meliput proses evakuasi korban AirAsia yang jatuh di perairan Pangkalan Bun secara langsung mapun tidak bisa lebih menjaga perasaan keluarga yang sedang berduka.

“Para korban harus dihormati dan tetap dimuliakan. Kami dari AirAsia meminta tolong dengan sangat agar media massa tak menampilkan gambar-gambar korban yang vulgar. Karena saya terus menerus melihat media massa menampilkan gambar korban yang vulgar. Kasihan para korban. Mereka ini para syuhada, janganlah diaibkan, hormatilah para korban ini,”jelas Kamarudin Klaten, Jawa Tengah,Senin (5/1/2015).

Menurutnya, apa yang ditampilkan media massa saat ini tidaklah etis dan jauh dari norma-norma kemanusiaan yang ada. Perasaan keluarga korban harus di jaga.

“Ini soal rasa kemanusiaan jangan dicampur-aduk dengan pemunculan gambar-gambar yang menyakitkan seperti itu,”harapnya. (BJ 24)