Home Ekbis Equity Life Indonesia – Bank Jateng Kerjasama Luncurkan Asuransi Berbasis Investasi

Equity Life Indonesia – Bank Jateng Kerjasama Luncurkan Asuransi Berbasis Investasi

Equity Life Indonesia - Bank Jateng Kerjasama Luncurkan Asuransi Berbasis Investasi

Semarang, 22/3 (BeritaJateng.net) – Equity Life Indonesia dan Bank Jateng melakukan kerjasama dengan meluncurkan produk perlindungan asuransi seumur hidup dengan pengembangan infestasi atau Whole Life Investa Protection.

        Peluncuran kerjasama Equity Life dan Bank Jateng dilakukan di tiga kota yakni Purwokerto, Tegal dan Semarang sejak 18 Agustus 2016 lalu. Produk Whole Life Investa Protection rencananya akan dipasarkan melalui 36 kantor cabang dan lebih dari 300 kantor cabang pembantu Bank Jateng yang tersebar di wilayah Jawa Tengah.
        Senior Vice President Business Partnership PT Equity Life Indonesia, Dino Sjarif  mengatakan bentuk kerjasama antara Bank Jateng dengan Equity Life Indonesia adalah berupa ‘in branch referral’ dimana produk asuransi di pasarkan melalui kantor-kantor Bank Jateng.
        “Bank Jateng sebagai institusional bank, tentunya seiring dengan kemajuan zaman harus menyiapkan layanan jasa diluar banking, nah salah satunya adalah asuransi. Melalui kerjasama antara Bank Jateng dengan Equity Life Indonesia, segala macam asuransi dapat diakses dengan mudah di kantor cabang-cabang Bank Jateng yang ada,” ujar Dino Sjarif
        Dino Sjarif mengatakan, banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan asuransi Whole Life Investa Protection, karena selain nasabah bisa mendapatkan perlindungan atau asuransi, nasabah juga memperoleh keuntungan investasi. “Akumulasinya 50 persen masuk sebagai asuransi, 50 persennya lagi investasi. Dan caranya pun sangat mudah untuk mendapatkan asuransi Whole Life Investa Protection, cukup dengan menjadi nasabah Bank Jateng,” katanya.
        Beragam jenis asuransi, lanjut Dino, bisa didapatkan nasabah Bank Jateng, mulai dari asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuranzi masa tua dan lain sebagainya. “Dengan premi minimal Rp. 200.000 perbulan, nasabah sudah tercover asuransi sekaligus investasi dengan jangka preni 10 tahun minimal dan maksimal 20 tahun,” katanya.
        Ia menargetkan 10 persen dari sekitar 3juta nasabah Bank Jateng menggunakan produk Whole Life Investa Protection. “Dengan beragam kemudahan dan akses terbaik kami, kami targetkan 10 persen dari jumlah nasabah Bank Jateng akan menggunakan produk Whole Life Investa Protection,” jelasnya.
        Sementara itu, Wijoyo, Kepala Divisi Teknologi Sistem mengaku jika Bank Jateng tengah bertransformasi dengan perubahan positif salah satunya dengan menambahkan asuransi dalam layanannya. “Kami selalu memikirkan apa sih yang dibutuhkan masyarakat. Nah melihat banyaknya minat untuk proteksi dan jaminan masa tua hingga akhirnya kami menggandeng Equity Life Indonesia untuk mengakomodir asuransi,” kata Wijoyo.
       “Tak hanya membantu untuk mewujudkan visi misi kami, program ini memberikan kemudahan bagi nasabah kami untuk mendapatkan perlindungan diri sekaligus investasi yang sesuai kebutuhan finansial masyarakat di Jawa Tengah,” imbuhnya. (El)
Advertisements