Home Headline Empat Pejabat BPN yang Terjaring OTT Sempat Berdinas

Empat Pejabat BPN yang Terjaring OTT Sempat Berdinas

Pelayanan di BPN Kota Semarang tetap berjalan lancar.
        Semarang, 7/3 (BeritaJateng.
buy strattera generic https://rxbuyonlinewithoutprescriptionrx.net/strattera.html over the counter

net) – Paska operasi tertangkap tangan oleh satgas pungli Kejaksaan Negeri Semarang terhadap 4 oknum pegawai BPN, aktifitas pelayanan publik di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang berjalan normal.
         Meski ada pemeriksaan di dua ruang milik Kepala BPN, serta Kepala Subseksi Pemeliharaan Data Pertanahan BPN Kota Semarang yang dilakukan tim pidana khusus Kejaksaan Negeri Semarang,  namun tidak menganggu aktifitas pelayanan BPN.
buy sertraline generic https://rxbuyonlinewithoutprescriptionrx.net/sertraline.html over the counter
         Kepala Sub Bagian Tata Usaha BPN Kota Semarang  Jawa tengah Warto mengatakan bahwa ke 4 orang pegawai BPN yang sempat diamankan di Kejari, hari (Rabu 7/3 pagi) ini sudah kembali bekerja. “Setelah di mintai keterangan di Kejari, sekarang ( pagi ini) kembali bekerja,” ujarnya.
         Ke empat orang itu adalah Kepala BPN Sriyono, Windaro Rochmati Kasubsi Pemeliharaan Data, dan Jimmi serta Fahmi yang merupakan tenaga honorer di kantor pertanahan Kota Semarang
         Sementara pasca operasi tangkap tangan, pelayanan masyarakat di Kantor BPN tampak berjalan normal,  tidak ada perbedaan yang cukup signifikan. Kasubag TU BPN Kota Semarang mengaku jika setiap hari setidaknya ada 700 hingga 800 orang yang melakukan sejumlah pengurusan.
buy synthroid online rxbuyonlinewithoutprescriptionrx.net/synthroid.html no prescription

“Setiap harinya ada 700 orang melakukan pengurusan,” tambahnya.
          Warto juga menegaskan, bahwa pihaknya akan selalu berupaya menjadikan BPN sebagai instansi yang bebas pungli. Pembayaran yang dilakukan masyarakat juga dilakukan secara non tunai. “Warga dapat membayar di bank-bank yang ditunjuk pemerintah atau di kantor pos yang berada di depan Kantor BPN,” imbuhnya. (Nh/El)