Home Nasional Emak-emak Demak Siap Jihad Menangkan Prabowo-Sandi

Emak-emak Demak Siap Jihad Menangkan Prabowo-Sandi

221
0
Emak-emak Demak Siap Jihad Menangkan Prabowo-Sandi

Demak, 17/3 (BeritaJateng.net) – Para emak – emak di Demak bertekad memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 , Prabowo – Sandi pada Pemilu Presiden 17 April nanti.

Kemenangan Prabowo – Sandi untuk memimpin negeri ini sangat diharapkan oleh para kaum hawa itu, agar nantinya dapat membawa perubahan dan kemakmuran untuk bangsa Indonesia.

“Harga – harga sekarang mahal, kami para emak – emak yang merasakan dampaknya. Kebutuhan pokok naik, listrik naik, BBM naik. Karena itu, 2019 harus ganti Presiden. Kami siap berjihad menjadikan Prabowo – Sandi , Presiden 2019 – 2024,” kata Istiqomah, Ketua Relawan Emak – emak Militan Prabowo – Sandi (Empadi) Kabupaten Demak, seusai acara deklarasi posko pemenangan Prabowo – Sandi di Kecamatan Mranggen, Sabtu (16/3/2019) malam.

Deklarasi tersebut dihadiri ratusan relawan dan simpatisan Prabowo Sandi, Gerakan Masyarakat Mranggen Raya, Gerakan Relawan Pandu Garuda serta Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak, Muhammad Abdul Malik.

Istiqomah menambahkam, para relawan Empadi terus bergerak untuk merekrut dan mencari dukungan emak – emak agar pada pada pemungutan suara nanti mereka memberikan hak pilihnya kepada pasangan nomor 02 Prabowo – Sandi.

“Kami ini relawan tanpa bayaran. Kemana – mana pakai uang pribadi. Kami ikhlas mendukung sepenuhnya bapak Prabowo – Sandi agar nantinya Indonesia sejahtera,” tandasnya.

Dimanapun relawan Empadi berada , lanjut Istiqomah, senantiasa berusaha keras menggaet dan meraih simpati agar mendukung Prabowo – Sandi. Bukan kalangan emak – emak saja, tapi mereka juga menyasar tukang ojek, buruh pasar, pedagang pasar , tukang becak, tukang sayur keliling , untuk memenangkan Prabowo – Sandi.

“Pokoknya presidennya bapak Prabowo – Sandi, tidak ada yang lainnya. Ketemu siapapun kami kampanye untuk mendukung beliau ( Prabowo – Sandi) berdua,” ujarnya.

Menurutnya, jumlah emak – emak di Demak yang bergabung relawan Empadi jumlahnya terus bertambah setiap harinya. Mereka dengan sukarela berjuang bersama untuk kemenangan Prabowo – Sandi.

“Kami butuh dukungan istri bapak – bapak , untuk bergabung bersama. Kami berharap bapak – bapak memotivasi dan merelakan istrinya untuk bergabung dengan relawan emak – emak,” kata Istiqomah.

Sementara itu, Muhammad Abdul Malik , Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak, menyatkan bahwa ada sejuta alasan mengapa mendukung dan memlilih Prabowo – Sandi pada Pemilu Presiden 17 April nanti. Diantaranya adanya kesenjangan antara yang kaya dan miskin, rakyat belum adil dan makmur, keadilan hukum memprihatinkan, industri banyak dikuasai orang non pribumi dan konglomerat.

“Melihat kondisi seperti ini, saya ajak semua rakyat Indonesia untuk mendukung Prabowo – Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Jangan takut, jangan gentar, untuk memenangkan Prabowo – Sandi jadi presiden. Prabowo – Sandi presiden itu harga mati, jangan yang lain,” kata Malik yang juga anggota DPRD Demak.

Menurutnya, ketika nanti Prabowo jadi presiden Indonesia, ada yang dikembalikan untuk rakyat Indonesia yaitu kemakmuran ekonomi.

Perekonomian akan ditata berdasarkan undang – undang, berdasarkan sistem kekeluargaan yaitu koperasi, bukan dengan sistem kapitalis seperti sekarang ini karena hanya mensejahterakan pemilik modal dan menyengsarakan rakyat.

“Ada kesenjangan di negeri ini. Indonesia sudah salah langkah. Sistem kapitalis tidak pas diterapkan di Indonesia, karena kita jadi kacung di negeri sendiri. Yang bisa menggantikan sistem seperti ini hanya Prabowo – Sandi,” tandasnya.

“Memilih Prabowo – Sandi adalah bentuk perjuangan untuk anak cucu kita. Menjadikan Prabowo – Sandi memimpin negeri ini,untuk Indonesia lebih baik nilainya sama dengan jihad fisabilillah,” pungkasnya. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + eleven =