Home Headline Eisti’anah: Lihat Beberapa Hari Kedepan Tempat Karaoke Kita Tutup Selamanya

Eisti’anah: Lihat Beberapa Hari Kedepan Tempat Karaoke Kita Tutup Selamanya

Bupati Demak, Eisti'anah.

Demak, 22/6 (BeritaJateng.net) – Semakin bertambahnya jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Demak, Bupati Demak Eisti’anah secara tegas akan melakukan penekanan semaksimal mungkin jumlah penyebaran virus yang berasal dari Wuhan tersebut dengan cara menerapkan PPKM mikro secara tegas di masyarakat, salah satunya pembatasan jam operasional lebih, hal tersebut juga menjalankan edaran terbaru dari pemerintah pusat terkait jam operasional PPKM mikro diseluruh Indonesia.

“Mulai hari ini (22/6) jam operasional berubah, yang sebelumnya pukul 21.00 sekarang maju lebih awal jam 20.00,” tegas Bupati Demak.

Orang nomor satu di pemerintahan Demak, mengamini jika hingga saat ini masih ada tempat hiburan malam di kota Demak yang melanggar jam operasional ppkm mikro, dalam kata lain nekat buka meskipun sosialisasi dan himbauan untuk tidak beroperasi.

“Kita lihat saja beberapa hari kedepan, kita sudah menggelar rapat dengan forkompimda akan menindaklanjuti terkait masih bukanya tempat hiburan dalam hal ini tempat karaoke untuk ditutup selamanya,” tegas Eisti’anah.

Bupati Demak menambahkan, jika pihaknya sudah koordinasi dengan kepolisia Resort Demak dan Kodim 0716/Demak serta Satpol PP, akan tegas melakukan penindakan penutupan karaoke tersebut, tidak hanya itu saja, kafe, mini market dan pedagang kaki lima yang masih nekat buka akan kita tindak tegas, pungkasnya. (BW/El)