Home Hiburan Egi John ‘Ngamuk’ Tuding Marshanda Matre dan Selingkuh

Egi John ‘Ngamuk’ Tuding Marshanda Matre dan Selingkuh

Capture media sosial instagram milik Egy John.

Jakarta, 12/9 (BeritaJateng.net) – Hubungan asmara Marshanda dan Egi John terlihat mengalami pasang surut. Setelah balikan pada bulan Juli lalu, kini kisah asmara mereka kembali retak, bahkan menimbulkan kebencian antara Egi John dan Marshanda.

Hal tersebut terlihat dari akun instagram mereka masing-masing. Egi John sempat mengamuk dengan membuka aib Marshanda di akun Instagram miliknya.

Berita tersebut bermula saat Egi merasa kecewa lantaran diduga Marshanda selingkuh, setelah dia melihat Marshanda jalan dengan cowok lain lewat foto di Instagram. Egi sepertinya terbakar emosi dan mengunggah sejumlah foto perbincangannya dengan Marshanda di WhatsApp dan menuding Marshanda matre.

“Siapa yang numpang idup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? • Matre is Real •” tulis akun Instagram mregijohn yang memiliki tanda verified.

Dalam caption tersebut, Egi menampilkan screenshot perbincangan dengan kontak yang tertulis Andriani Marshanda. Egi dikirimkan tagihan listrik dan service charge apartemen.

Egi juga menampilkan screenshot sebuah artikel berjudul ‘Ben Kasyafani Akhirnya Bongkar ‘Aib’ Marshanda Selingkuh dengan R’. Sang pesinetron bahkan tak segan menulis caption dan mention akun Instagram Ben Kasyafani.

“Nih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas @benkasyafani ,” tulisnya.

Saat dikonfirmasi ke sambungan telepon milik Egi John untuk mengklarifikasi beberapa unggahannya di Instagram tentang Marshanda, ia belum bisa bicara. “Eginya lagi sibuk, saya nggak tahu (soal Marshanda). Saya cuma bantu aja,” kata manajemen Egi saat dihubungi, Senin (12/9/2016).

Pihak Marshanda juga belum mengeluarkan komentar. Saat dihubungi, ponselnya tidak aktif. Tapi dia baru saja mengunggah foto ke Instagram untuk mempromosikan acaranya Educaring Bipolar Disorder by Marshanda.

“There are bigger more important things to pay attention to. Help and support others who have challenges and know that you can rise and thrive being the best unique YOU,” tulis Marshanda sebagai caption. (Bj40)

Advertisements