Home News Update E-Plaza Semarang Bagi 500 Nasi Kotak “Sahur On The Road”

E-Plaza Semarang Bagi 500 Nasi Kotak “Sahur On The Road”

Semarang, 22/6 (BeritaJateng.net) – E Plaza Semarang merupakan tempat hiburan di Semarang, dalam bulan suci ramadhan ini membagikan 500 nasi kotak kepada kaum dhuafa.

Sebanyak 500 nasi kotak tersebut diberikan kepada kaum dhuafa dibeberapa jalan protokol, seperti Simpang lima, Jalan. A Yani, Jalan Mataram, Bundaran Bubakan, Stasiun Tawang, Jalan Pemuda, Stasiun Poncol, dan berakhir dibundaran Tugu Muda (Lawang sewu).

Dengan meneriakan kata Sahur serta memebunyikan klakson motor, ratusan karyawan beserta jajaran management E Plaza Semarang ramai berbondong- bondong dalam kegiatan bertema ‘Sahur on The Road’.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang sengaja dilaksanakan oleh E Plaza Semarang untuk merubah images negatif masyarakat tentang dunia hiburan malam. Sasaran pada kegiatan ini yaitu, tuna wisma, anak yatim, tukang becak, dan penyapu jalanan atau orang-orang yang membutuhkan,”ungkap Kiki Wibisono selaku Manager Operasional E Plaza Semarang.

Lanjut Kiki, bahwa kegiatan sosial selama Ramadhan tersebut, rutin dilakukan sejak 2009 untuk membantu sesama umat manusia yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin tiap tahun dilakukan, kedepan harapannya akan lebih besar dan bisa membantu banyak ratusan masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sebelumnya, rangkaian acara dibuka pada selasa sore kemarin, sebanyak 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Riyadlus Sholihin, Panti Asuhan Al Hidayah, dan Panti Asuhan Nurul Quran Semarang diajak menikmati hidangan pembuka puasa dan mendapatkan bantuan berupa santunan.

“Selain memberikan entertaiment dan memajukan pariwisata Kota Semarang, kami juga ingin berbuat banyak dalam kegiatan sosial bagi masyarakat kota Semarang khususnya yang kurang mampu,” Marketing Komunikasi E Plaza, Astrid Jovanka. (BJ06)