Home Hiburan Duo Traveller “Terjebak” Menjadi Satu di DYNOBEAT

Duo Traveller “Terjebak” Menjadi Satu di DYNOBEAT

BabyFace

Semarang, 27/4 (BeritaJateng.net) – Sebastian Kris dan Prayuda Utomo, dua sahabat yang sering pergi keluar kota berdua, dan menghabiskan waktu berlibur bersama ini, awalnya hanya penikmat party dari Club ke Club lain. Petualangan Kris berlibur di berbagai Negara, dan Yuda yang gemar meremix berbagai lagu, membuat imajinasi mereka semakin menyatu.

Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk serius menyatukan persepsi dalam musik, sehingga terciptalah Dynobeat. Duo dari Jakarta ini langsung sukses menarik perhatian berbagai Club di Ibukota, itu terbukti dari berbagai pengalaman mereka selama Tahun 2014 hingga 2015, yang kerap menjadi DJ tamu baik di Jakarta maupun luar Ibukota.

Dan Sabtu 2 Mei 2015, penampilan mereka diatas turn table DJ, akan dinantikan partygoers Semarang dalam acara yang berjudul MixMash, yang digelar oleh Babyface Club & Karaoke. Pesta di malam minggu akan semakin meriah, karena didukung oleh Bernad, Rahma, TNT Band, MC Greedy Smooker, VJ Forte Glissant dan Babyface Sexy Dancer. (BJ)