Home News Update Dukungan untuk Cak Imin Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 Terus Mengalir

Dukungan untuk Cak Imin Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 Terus Mengalir

Dukungan Relawan Muda Salatiga agar Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin maju dalam Pilpres 2019 mendampingi Joko Widodo.
       SALATIGA, 4/2 (BeritaJateng.net) – Gairah pemilihan presiden dan wakil presiden mulai terasa meskipun gelaran Pilpres masih 2019 mendatang. Hal ini terlihat dari dukungan yang terus mengalir pada Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin agar maju menjadi wakil presiden mendampingi Joko Widodo.
       Seperti yang dilakukan Relawan Muda Salatiga. Mereka menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut agar berdampingan dengan Joko Widodo (Jokowi) untuk maju pada Pilpres 2019.
       “Cak Imin terbukti berhasil memimpin PKB. Dia sangat layak untuk maju pada Pilpres tahun depan sebagai cawapres,” ujar Koordinator Relawan Muda Salatiga Arijal Wahyu.
       Menurut Arijal, Cak Imin sosok ideal untuk mendampingi Jokowo sebagai presiden.
        Dia dan rekan-rekan di Relawan Muda Salatiga berharap, aspirasi ini bisa langkah awal untuk menuju Indonesia yang lebih baik.
        Diketahui, Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si atau sering disapa Cak Imin merupakan politikus Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pria kelahiran Jombang, 24 September 1966 ini pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada 2009 silam. (El)