Home Lintas Jateng Dukung Program Pemerintah, Mahasiswa UPGRIS Tanam 3500 Pohon

Dukung Program Pemerintah, Mahasiswa UPGRIS Tanam 3500 Pohon

Semarang, 3/3 (BeritaJateng.net) –  Mendukung program pemerintah Kota Semarang untuk membuat kampung tematik. Camat Ngaliyan dan Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang bekerjasama tanam 3500 bibit pohon di setiap kelurahan se-Kecamatan Ngaliyan Semarang.

Untuk membuat kampung tematik di seluruh kelurahan di kecamatan Ngaliyan tersebut, mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang memberikan simbolis serah terima kepada Camat Ngaliyan dan 10 Kelurahan yang berada di Kecamatan Ngaliyan Semarang. Sebanyak 3500 bibit pohon dari mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang  akan dialokasikan ke seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Ngaliyan.

Ketua Koordinator kecamatan Saiful Anam mengatakan, dalam acara ini membantu program pemerintah kota untuk membuat kampung tematik dan acara dibuka oleh Camat Ngaliyan Heroe Soekandar beserta Danramil beserta Kapolsek Ngaliyan.

“Kami mahasiswa KKN UPGRIS membantu dan mendukung program pemerintah kota Semarang seperti kampung tematik, dan acara ini dihadiri oleh mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang, Danramil, Kapolsek Ngaliyan, Camat Ngaliyan beserta jajarannya dan Sepuluh lurah yang ada di Kecamatan Ngaliyan,” tetangnya.

Sementara itu, Heru Soekandar Camat Ngaliyan menyampaikan banyak terimakasih atas mendukung program Walikota Semarang untuk penanaman pohon disetiap kelurahan di Kecamatan Ngaliyan yang berjumlah 3500 bibit pohon.

“Terima kasih kepada mahasiswa KKN Unversitas PGRI Semarang karena telah mendukung program walikota Semarang untuk penanaman  pohon di setiap kelurahan yang ada di kecamatan Ngaliyan,” ungkapnya.(AK/El)

Advertisements