Home Headline Dukun Cabul Asal Jatim Di Arak Ke Kantor Polisi Sukoharjo

Dukun Cabul Asal Jatim Di Arak Ke Kantor Polisi Sukoharjo

Ilustrasi

Sukoharjo, 13/7 (BeritaJateng.net) – Praktek penipuan yang mengaku seorang dukun terjadi di wilayah Sukoharjo yang sudah memakan banyak korban selama pelaku yang bernisial RH alias Gus Amin membuka praktek.

Warga desa Purbayan, Baki kesal akibat ulah dukun cabul yang membuka praktek di desanya. Terlebih lagi ada warganya yang juga tertipu oleh sang dukun. Warga sekitar juga mengetahui sebagian besar pasien dukun yang mengaku dari Jawa Timur itu adalah perempuan.

Margono salah satu warga desa menjelaskan curiga ada sesuatu yang tidak beres maka warga sekitar mendatangi rumah kontrakkan dukun tersebut. Saat di dobrak pintunya warga mendapati sang dukun sedang bersama pasien perempuan dalam kondisi yang tidak sepantasnya.

“Bersama warga dini hari tadi menggerebek rumah kontrakan si dukun. Disana ditemukan ada seorang gadis,” jelasnya Rabu (13/7/2016) malam.

Warga kembali meradang dan membakar peralatan praktek perdukunan yang sejak empat bulan lalu dibuka di rumah kontrakan milik warga Solo.

Hampir saja warga kehilangan kendali untuk menghakimi sang dukun cabul ini. Sampai akhirnya warga memilih menyerahkannya  pada yang berwajib. Dan saat ini sudah diserahkan ke kantor polisi.

“Untuk menghindari amuk masa setelah tempat prakteknya di dobrak warga pelaku segera di bawa ke kantor polisi,” pungkasnya. (Bj24)