Home Hukum dan Kriminal Duh!! Puluhan Pelajar di Semarang Ditangkap Saat Pesta Miras dan Persiapan Tawuran

Duh!! Puluhan Pelajar di Semarang Ditangkap Saat Pesta Miras dan Persiapan Tawuran

Pelajar dari salah satu SMK di Semarang dibekuk polisi saat berpesta miras dan persiapan tawuran.

Semarang, 2/11 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 28 pelajar dari salah satu SMA di kota Semarang ditangkap anggota polsek Candisari usai menggelar pesta miras jenis ciu dan berencana melakukan tawuran, Selasa (1/11) sekira pukul 17.00 WIB di sebuah lahan di Jalan Atmodirono, jalan Kasipah dan jalan Sisingamangaraja, Semarang.

Penangkapan bermula ketika anggota polsek Candisari mendapatkan laporan dari warga yang terganggu dengan aktifitas segerombolan pelajar yang kerap meresahkan warga.

Setelah melakukan penyisiran, sebanyak 28 pelajar dari sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan di kota Semarang tersebut didapati dalam kondisi mabuk dan pesta miras jenis Ciu.

Kapolsek Candisari mengamankan barang bukti yang diduga merupakan pil koplo.
Kapolsek Candisari mengamankan barang bukti yang diduga merupakan pil koplo.

Segerombolan pelajar tersebut diketahui hendak melakukan tawuran, saat diamankan warga Karanganyar Gunung juga berusaha membantu anggota polisi menangkap pelajar yang rata-rata berusia 16 tahun tersebut.

Tak hanya melakukan pesta miras, polisi juga mengamankan obat-obatan yang diduga merupakan pil koplo.

Usai ditangkap, puluhan pelajar kemudian digiring ke Polsek Candisari. Pihak polisi telah melakukan koordinasi dengan kepala sekolah SMKN 3 Semarang, Dinas Pendidikan kota Semarang dan memanggil orang tua siswa. (Bj)