Home News Update Duh!! Bocah Enam Tahun Tenggelam Di Sendang Gede Karanganyar

Duh!! Bocah Enam Tahun Tenggelam Di Sendang Gede Karanganyar

Petugas kepolisian menunjukkan lokasi tenggelamnya bocah 6 tahun di Sendang Gede.

KARANGANYAR, 29/12 (BeritaJateng.net) – Sendang Gede yang berada di dukuh Suwono Lor 002/007 dusun Doplang Karangpandan menelan korban. Seorang anak berusia perempuan bernama Kesha Syaianesa Mutiara Anjelita (6) ditemukan tewas di dalam sendang tersebut.

Kasubaghumas Polres Karanganyar AKP Rohmat mewakili Kapolres Karanganyar  AKBP Ade Safri Simanjuntak menjelaskan
korban bernama Kesha yang merupakan warga Suwono Kidul Rt 1/8 Ds Doplang, Karangpandan, diketahui tenggelam di Sendang Gede Rabu, (28/12) sekira pukul 15.00 WIB.

Kronologisnya saat itu korban sedang bermain sendirian di dekat lokasi sendang. Korban sendiri diketahui tidak bisa berenang. Padahal sendang itu kedalamannya mencapai 2 meter dengan tinggi air 1,5 meter.

“Diketahui korban belum bisa berenang. Dan saat itu sedang bermain sendirian,” ungkap Rohmat, Kamis (29/12/2016).

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Warsini (38) saat dirinya pergi ke sendang Gede untuk  mencuci perkakas dapur. Saat itulah Warsini sudah melihat korban mengapung di dalam sendang.

Tentu saja Warsini kaget bukan kepalang melihat kejadian tersebut dan langsung berteriak meminta tolong pada warga lainnya yakni Sunarso (45). Saat tiba dilokasi Sunarso segera turun dan mengangkat korban dari dalam sendang dan membawanya masuk ke dalam rumah miliknya yang lokasinya berada di dekat sendang.

Selanjutnya warga segera melapor pada petugas di Polsek Karangpandan. Petugas datang bersama dokter dari Puskesmas Karangpandan yang selanjutnya memeriksa korban.

“Hasil pemeriksaan korban oleh dr dr Wahyudi Wibowo dari Pukesmas HC Karangpandan tidak ada tanda kekerasan dan penganiayaan,” lanjut korban.

Setelah pemeriksaan selesai korban langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk bisa dilakukan proses pemakaman.

Advertisements