Home News Update Duh, Asik Ngamar Malah Terjaring Razia

Duh, Asik Ngamar Malah Terjaring Razia

image

Karanganyar, 25/6 (Beritajateng.net) –  Polres Karanganyar menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) selama bulan Ramadhan. Operasi itu menjaring dan mengamankan enam pasangan tidak resmi, Kamis (25/6) di sebuah hotel di wilayah Karanganyar.

Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryo Wibowo mewakili Kapolres AKBP Mahedi Sunindra menjelaskan
enam pasangan tersebut tertangkap saat sedang berduaan di dalam sebuah kamar hotel. Saat itu petugas dari Polres Karanganyar melakukan razia di Hotel Dewi Sri dan Hotel Joglo di daerah Tasikmadu dan Palur, Karanganyar.

“Pasangan tersebut kita amakan di sebuah kamar hotel dalam razia penyakit masyarakat selama bulan Puasa,” ungkapnya, Kamis (25/6).

Saat melakukan razia petugas menemukan pasangan di dalam kamar hotel dan ketika di data dentitasnya oleh petugas ternyata semuanya bukanlah pasangan suami istri.

Akhirnya semua pasangan tidak resmi tersebut digelandang petugas ke Mapolsek Karanganyar. Untuk selanjutnya mereka hanya akan dikenai sanksi tindak pidana ringan (tipiring).

“Pelaku di hanya diminta untuk membuat  pernyataan dimana mereka tidak akan mengulangi berbuatan seperti tadi,” lanjut  AKP Suryo Wibowo.

Selanjutnya pihaknya juga akan memanggil pihak hotel untuk dimintai keterangan. Pasalnya pihak hotel telah memasang pengumuman bahwa hotel dalam keadaan tutup. Namun kenyataanya tetap menerima tamu bukan pasangan resmi untuk menginap di hotel. (BJ24)