Home Headline Dua Pemuda ini Perkosa Bunga Bergiliran

Dua Pemuda ini Perkosa Bunga Bergiliran

Kapolres dan Waka Polres memeriksa tersangka kasus pencabulan
Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko didampingi Waka Polres Kompol Yunardi meminta keterangan tersangka pencabulan. Foto/Bj12

Kudus, 13/1 (Beritajateng.net) – Dua orang pemuda masing-masing Myd(21) dan Ryd (22) keduanya asal Dawe, Kabupaten Kudus dibekuk satreskrim Polres Kudus karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap, Bunga (bukan nama sebenarnya).

Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko didampingi Waka Polres Kompol Yunardi mengatakan, Bunga dicabuli digedung SD Margorejo, Desa Margorejo, Kecamatan Dawe pada Minggu (24/12/2014).

Perkenalan antara korban dengan pelaku diawali perkenalan korban dengan Sokibi (22) melalui sambungan telepon. Setelah berkomunikasi beberapa lama melalui telepon, kedua pelaku janjian ketemuan dan korban dijemput oleh Sokibi di sebuah masjid di Desa Karangbener, Bae.

Setelah dijemput mereka jalan-jalan ke area GOR Wergu, kemudian ke komplek OASIS Djarum. Barulah kemudian korban dikenalkan dengan Ryd dan Myd. Yang kemudian korban diajak ke gedung SD di Margorejo. Di situlah korban digilir oleh Ryd dan Myd.

Menurut keterangan kedua pelaku, mereka melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban secara bergantian. “Saya sekali, dan teman saya sekali,” kata Myd.

Sementara Sokibi mengaku, meskipun pada saat itu dirinya berada di lokasi dirinya ikut-ikutan menggarap bunga.

Kasus pemerkosaan tersebut terungkap berawal dari laporan orang tua korban yang melaporkan aanaknya telah menghilang dari rumah sejak tanggal 14 Desember 2014 dan baru kembali pada tanggal 28 Desember 2014.(Bj12)