Home Headline Dua Karyawan Karaoke Positif Gunakan Narkoba

Dua Karyawan Karaoke Positif Gunakan Narkoba

Semarang, 18/02 (Beritajateng.net) – Perang terhadap peredaran narkoba terus diintensifkan .Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Jawa Tengah terus melakukan langkah pencegahan dan pemberantasan,, dengan melakukan tes urin mendadak. Salah satunya di tempat hiburan yaitu Karaoke Orbit. Disini petugas BNNP Jawa Tengah, mendapati dua orang karyawan karaoke di kawasan Jalan Hasanudin Semarang ini, yang diduga positif mengkonsumsi narkoba jenis Morfin dan Shabu-Shabu.

Petugaawas BNNP Jawa Tengah Periksa Karyawan Karaoke
Petugaawas BNNP Jawa Tengah Periksa Karyawan Karaoke

Sebanyak 40 karyawan diperiksa terlebih dahulu, sebelum mereka memulai kerja mereka di karaoke itu. Mereka diwajibkan mengikuti program tes urine mandiri dari BNNP Jawa Tengah itu.

Setelah menemukan dua karyawan yang diduga positif narkotika, selanjutnya petugas BNNP Jawa Tengah, akan melakukan tindak lanjut dan penyelidikan terhdap kedua karyawan tersbut. .Meski diduga keras kedua karyawan itu mengkonsumsi narkotika, namun tetap saja pihak BNN harus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan secara detail terhadap keduanya. Hal ini disampaikan Kabid Pemberantasan dan Penindakan BNNP Jawa Tengah, Supriyanto. “Walau dalam tes urine ada tanda tanda positif, kami tetap harus melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap keduanya,” ungkap Sujpriyanto.

Langkah antisipatif akan terus dilakukan BNNP Jawa Tengah, guna memerangi dan memberantas peredaran narkotika di Kota Semarang dan Jawa Tengah ini, diharapkan nantinya seluruh tempat hiburan di Kota Semarang terbebas dan bersih dari narkotika , untuk itu BNNP mengajak kerjasama dan dukungan dari pengelola tempat hiburan di kota ini dandi Jawa Tengah. (BJ/NG)

Advertisements