Home Headline DPW PKB Jateng Siap All Out Menangkan Marwan Jafar di Pilgub 2018

DPW PKB Jateng Siap All Out Menangkan Marwan Jafar di Pilgub 2018

631

SEMARANG, 20/7 (Beritajateng.net) – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah menyatakan kesiapannya untuk all out memenangkan pencalonan Mantan Menteri Desa Marwan Jafar menjadi Gubernur JawabTengah pada gelaran pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH Yusuf Chudlori mengungkapkan, Marwan Jafar sudah resmi dicalonkan sebagai Calon Gubernur dari PKB. Keputusan tersebut sudah resmi diambil oleh DPP PKB dan sudah diumumkan oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar dalam berbagai kesempatan.

KH Yusuf Chudlori menegaskan, pihaknya bahkan akan berupaya membiayai pencalonan Mantan Menteri Desa tersebut secara gotong royong yang melibatkan seluruh potensi yang dimiliki partai.

“Seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Jateng akan bergotong royong untuk mengamankan rekomendasi dengan segala kekuatan yang dimiliki. Kami siap all out mendukung Marwan Jafar menjadi Gubernur Jateng,” tegasnya.

PKB juga mempertajam komunikasi dengan partai politik lain demi menjalin koalisi mengusung Marwan Jafar. Sebab, PKB tidak punya cukup kursi untuk maju ke Pilgiub. Partai berlambang Bola Dunia ini hanya punya 14 kursi. Sementara syarat minimal adalah 20 kursi.

“Saya belum bisa mengumumkan dengan partai mana kami akan koalisi. Nanti pada saatnya diumumkan dan itu jadi kewenangan DPP, ” jelasnya.

(NK)