Home News Update DPRD Jateng Minta Panwas Awasi Netralitas ASN 

DPRD Jateng Minta Panwas Awasi Netralitas ASN 

DPRD Jateng Minta Panwas Awasi Netralitas ASN 
        BLORA, 20/2 (BeritaJateng.net) – Sekretaris komisi A DPRD Jawa tengah, Ali Manshur meminta panwaslu mempelototi netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam pilkada serentak baik pilkada Di kabupaten kota maupun pilkada Jawa tengah. Menurutnya bukan tidak mungkin netralitas ASN dipertaruhkan dalam pilkada tahun ini.
https://www.fiercereads.com/wp-content/languages/new/best-essay-writing-service-reviews.html
        Hal ini disampaikan Ali Manshur saat menggelar kunjungan kerja (kungker) bersama rombongan komisi A DPRD Jawa tengah di kantor panwaslu kabupaten Blora Selasa siang (21/2/2018).
https://www.fiercereads.com/wp-content/languages/new/college-essay-service.html
       “Meski di kabupaten Blora tidak menggelar pilkada kepala daerah, namun bukan tidak mungkin akan terjadi pelanggaran. Saya minta agar panwas pelototi ASN sehingga benar-benar netral sebagai abdi negara, apalagi nanti juga akan digelar Pilgub Jateng,” terang Ali Manshur.
        Ali Manshur meminta agar panwas meningkatkan pengawasan baik dalam proses pencegahan maupun penindakan. Pihaknya tidak mentolerir jika terjadi pelanggaran selama pelaksanaan pilkada.
https://www.fiercereads.com/wp-content/languages/new/writing-essays-for-money.html
         “Tadi kami tekankan ke panwas agar jangan ragu untuk menindak manakala ada pelanggaran-pelanggaran. Panwas harus percaya diri, jangan minder, mereka sudah dibekali pelatihan, tupoksi kewenangan yang diatur undang-undang,” ungkap Ali.
        Ada 6 anggota komisi A yang menggelar kungker ke panwaslu kabupaten Blora Selasa siang.
Ketua panwaslu kabupaten Blora, lulus mariyonan memastikan akan bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada.
         “Ini sudah menjadi tekad kami, siapapun objek pengawasannya kami akan bekerja secara jujur dan adil, baik itu terhadap incumbent sekalipun,” jelas Lulus.
         Lulus mengaku mendapat support dengan kedatangan anggota DPRD Jawa tengah hari ini. Ia berjanji akan bekerja sesuai kewenangan yang ada. “Ini seperti support buat kami, intinya kami tidak akan minder kepada siapapun dan akan bekerja sesuai kewenangan kami,” pungkas Lulus.
(MN/El)