Home Headline DPC Partai Demokrat Demak Hidupkan Kembali Mesin Politik Menuju 2024

DPC Partai Demokrat Demak Hidupkan Kembali Mesin Politik Menuju 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Demak, 8/8 (BeritaJateng.Net) – Menindaklanjuti instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait pergerakan cepat dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan putra sulung presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono saat mengumpulkan jajaran pimpinan pengurus partai Demokrat di Bogor Jawa Barat beberapa hari yang lalu.

Menurut ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Demak, Fatkhan, mengatakan jika pihaknya akan melaksanakan apanyang sudah diintruksikan oleh ketua umum terkait menghidupkan kembali mesin politik serta memperkuat sumber daya manusia Ditubuh partai Demokrat.

” Apa yang menjadi arahan dan instruksi ketum secepatnya akan kita laksanakan dengan baik,” tegas Fatkhan.

Terkait dengan sumber daya manusia yang lebih mumpuni untuk partai kedepannya, dirinya mengaku akan melakukan pengkaderan sampai ditingkat yang paling bawah akan tetapi dalam pencarian kader-kader diharapkan yang mampu untuk bersaing dan tahan banting mengingat persaingan semakin terbuka dan keras.

” Kita sudah mempersiapkan para kader yang kuat secara mental dan intelektualnya untuk pemenangan pemilu 2024 mendatang,” tutur Fatkhan.

Sebagai bagian dari partai besar di Indonesia, lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Demak, dirinya mengaku akan terus bersama dan menyuarakan aspirasi atau keluhan masyarakat terutama kalangan bawah, sesuai janji partai dimana akan selalu bersama rakyat, mengingat harapan rakyat adalah perjuangan partai Demokrat. (BW/El)