Home Hiburan Dj Winky Siapkan Project Remix Baru

Dj Winky Siapkan Project Remix Baru

Semarang, 30/7 (BeritaJateng.net) – DJ kawakan Winky Wirawan akan segera siapkan project Remix baru dibulan Agustus mendatang saat tampil menhibur penggemarnya di BabyFace Club Semarang dini hari.

Dalam penampilannya selama satu jam lebih di BabyFace Club Semarang DJ Winky Wirawan menampilkan lantunan khasnya yang unik dan elegan. Dan disela-sela alunan remixnya, dirinya juga menyempatkan memberikan nuansa yang lain dari biasanya yaitu dengan menyuguhkan musik yang slow klasik khasnya.

“Dari penampilan, memang ‘gue’ sempat mainkan dua lagu yang bergenre klasik, karena ‘gue’ lihat ternyata yang hadir tak hanya generasi muda aja, namun generasi seumuran diatas ‘gue’ juga banyak. Jadi ya spontan aja ‘gue’ kasih beberapa lagu klasik,” ungkapnya usai tampil di BabyFace Club Semarang.

DJ Winky juga menyampaikan bahwa dirinya akan segera merampungkan projectnya, yang akan segera ia rilis pada awal bulan Agustus ini.

“‘Gue’ dalam waktu dekat ini, awal-awal Agustus akan rilis Remix 2 baru. Dengan berkolaoborasi beberapa player muda tentunya masih dengan ciri khas ‘gue’,” tuturnya.

Lanjutnya, Album Remix 2 tersebut sudah ia persiapkan cukup lama dan awal Agustus ini akan segera dirinya rilis.

“Sebenarnya persiapan remix 2 ini sudah lama sekitar tiga bulanan, dan gue’ sempat lama mencari remixer-remixer muda. Dan akhirnya gue’ dapat remixer muda umur 17 tahunan, jago banget. Untuk remix yang kedua ini sebenarnya lebih matang dibandingkan remix yang pertama,” katanya usai meremix para penggemarnya di BabyFace Club Semarang.

Selain itu DJ Winky Wirawan juga menambahkan dala waktu dekat ini dirinya bersama labelnya, akan mewujutkan beberapa projectnya untuk tampil di club-club mancanegara.

“Setelah project remix 2 ini, ‘gue’ sama tim label gue’ akan coba berangkat ke eropa, untuk melakukan lobi dan memainkan di beberapa club underground di sana,” tambahnya. (BJ06)