Home Headline Ditinggal Tidur, Motor Arga Hilang

Ditinggal Tidur, Motor Arga Hilang

image
Ilustrasi

Semarang 7/4 (Beritajateng.net) – Sepeda motor kesayangan milik Arga Safuan (21), Kawasaki Ninja RR B-3067-BSR yang diparkir di teras depan rumah kontrakan di Jalan Menoreh Utara, Sampangan raib saat ditinggal tidur.

Merasa dirugikan mahasiswa asal Banggi, Kaliori, Rembang hilang melaporkan tindak pencurian itu ke Mapolrestabes Semarang.

Arga menceritakan tidak menduga bahwa motor yang diparkir depan teras rumah hilang. Padahal setiap harinya motor sering parkir sekitar situ.

“Kaget banget keluar dari kamar dan menuju ke teras ternyata motor saya sudah tidak ada di tempat semula,” ungkapnya, saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Selasa (7/4). 

Kejadian itu, lanjut dia, tidak masuk akal sebab sepeda motornya tersebut dikunci sebelum ditinggalkan Arga masuk ke dalam rumah kontrakan tersebut untuk beristirahat. 

“Malamnya pulang dari beli minuman dan makanan ringan di Indomaret, motor saya parkir di teras kontrakan dan tidak lupa saya kunci,” ujarnya. 

Namun, motor yang sudah dalam posisi terkunci itu tak membuat menjadi aman, hingga Arga mendapati sepeda motornya hilang dibawa kabur pelaku. Kasus Tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Semarang.(BJ04)