Home Hiburan Ditengahi Deddy Dores, Syahrini Berdamai Dengan Martin Carter

Ditengahi Deddy Dores, Syahrini Berdamai Dengan Martin Carter

image

Jakarta, 15/4, (Beritajateng.net) –  Kasus perseteruan musisi Martin Carter dengan Syahrini akhirnya menemui titik terang. Seperti diketahui, rumah karaoke, Princess Syahrini sempat tersangkut masalah hukum karena memakai lagu milik Martin Carter tanpa ijin. 

Setelah sempat menemui jalan buntu, perdamaian pun menjadi titik terang untuk menyelesaikan masalah tersebut.Adalah musisi senior Deddy Dores lah yang menjadi penengah dalam konflik tersebut.”Saya ingin memediasi antara Princes Syahrini dengan Martin. Sekarang sudah ada kesepakatan bersama,” kata Deddy saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/4/2015).

Awalnya, Martin mendapat laporan jika lagunya yang berjudul Aku Mencintaimu ada dalam daftar lagu di rumah karaoke Princess Syahrini yang terdapat di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat.Merasa dirugikan, Martin pun  langsung melaporkan ke Polres Jakarta Barat. 

“Kesalahpahaman ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pada intinya saya sangat mengapresiasi aktifitas musik penyanyi dan pencipta lagu seperti Martin ini,” kata Puguh Hermawan selaku perwakilan dari Princess Syahrini.Sayang, Syahrini tak hadir dalam perdamaian tersebut. Ia diketahui sedang berada di Semarang, Jawa Tengah. (Cat).